Hyun Bin Dapat Tawaran Drama Made in Korea Bareng Jung Woo Sung

JAKARTA - Hyun Bin dan Jung Woo Sung mungkin akan segera reuni dalam satu judul terbaru. Sang aktor dikabarkan mendapat tawaran drama terbaru berjudul Made in Korea.

Jung Woo Sung yang mendapat tawaran terlebih dahulu sudah mengonfirmasi partisipasinya, sementara Hyun Bin masih mempertimbangkan tawaran itu.

“Hyun Bin menerima tawaran untuk membintangi Made in Korea dan mengulas tawaran secara positif. Belum ada keputusan yang dibuat,” kata agensi Hyun Bin, VAST Entertainment.

Made in Korea adalah drama yang menceritakan sebuah kejadian di Korea pada tahun 1970-an. Jung Woo Sung berperan sebagai Jang Geon Young, seorang jaksa yang memiliki insting seperti binatang.

Selain itu, belum diketahui peran apa yang ditawarkan kepada Hyun Bin. Namun, jika Hyun Bin menerima tawaran ini maka ia akan dipertemukan dengan Jung Woo Sung dalam proyek terbaru.

Tahun lalu, Hyun Bin merampungkan syuting film Harbin di mana Jung Woo Sung juga membintangi film ini. Harbin diproyeksi tayang pada tahun ini.

Di sisi lain, drama Made in Korea dinyatakan bukan spin-off dari film The Drug King seperti yang ramai diberitakan. Hive Media Corp selaku rumah produksi menjawab, “Tidak benar bahwa Made in Korea adalah spin-off. Ini adalah proyek yang berbeda secara keseluruhan.”

Hyun Bin terakhir kali berakting dalam drama Crash Landing on You, sementara Jung Woo Sung membuat comeback drama 13 tahun dengan Tell Me You Love Me.

Produksi drama terbaru mereka direncanakan pada tahun ini.