Demi Travis Kelce, Taylor Swift Terbang dari Jepang ke Super Bowl LVIII

JAKARTA - Taylor Swift ingin mewujudkan dukungannya untuk sang kekasih, Travis Kelce secara langsung. Ia terlihat hadir dalam perhelatan Super Bowl LVIII yang berlangsung pada Minggu, 12 Februari waktu setempat.

Swift menghadiri pertandingan bersama sang ibu, Andrea Swift serta Blake Lively dan Ice Spice, serta beberapa teman lainnya. Ia mengenakan pakaian serba hitam dengan jaket merah yang digantungkan di bahunya.

Publik mendapati Swift mengenakan kalung nomor 87 yang merupakan nomor punggung Travis Kelce. Sementara Travis Kelce mengenakan pakaian berwarna hitam dengan aksen berkilau bersama dengan sepatu berwarna sama.

Pelantun Karma itu tiba di Allegiant Stadium, Los Angeles tepat waktu untuk menyaksikan pertandingan Kansas City Chiefs, klub Travis Kelce yang akan berlaga hari itu.

Kehadiran Taylor Swift diekspektasikan mengingat ia memiliki serangkaian jadwal. Ia datang ke Super Bowl tepat setelah menyelesaikan konser empat hari di Tokyo Dome, Jepang. Negara ini menjadi kunjungan terbaru di Eras Tour setelah tampil di Grammy pekan lalu.

Ia juga masih menjalani tur Eras di beberapa negara di tengah kesibukannya menyaksikan pertandigan NFL untuk Travis Kelce.

Pada 28 Januari lalu, Taylor Swift menghadiri pertandingan NFL di mana Chiefs menang melawan Baltimore Ravens selama pertandingan. Swift turun ke lapangan dan mencium Travis Kelce di tengah publik.

Di sisi lain, Taylor Swift akan merilis album terbarunya, The Tortured Poets Department pada April mendatang. Ia mengumumkan album teranyarnya pada Grammy 2024.

“Saya mengerjakan Tortured Poets sejak saya merilis Midnights. Saya mengerjakannya selama dua tahun. Saya terus mengerjakannya di tur Amerika dan menurut saya ketika itu sempurna, itu sudah cukup baik bagi Anda,” kata Taylor Swift di konsernya pekan lalu.