Woozi SEVENTEEN hingga Cha Eun Woo Rayakan Ulang Tahun Moonbin

JAKARTA - Mendiang Moonbin ASTRO berulang tahun pada hari ini, Jumat, 26 Januari. Hampir setahun sejak meninggalnya idol K-pop itu juga diperingati oleh penggemar dan teman-temannya.

Woozi SEVENTEEN menepati janjinya kepada Moonbin dengan merilis lagu What Kind of Future pada 26 Januari pukul 00.00 waktu Korea Selatan. Sebelumnya, Woozi mengungkap bahwa lagu buatannya ini pernah didengar oleh Moonbin.

Woozi pun berjanji akan merilisnya secara resmi pada ulang tahun Moonbin, dan janji itu ditepati oleh Woozi. Lagu ini dirilis dengan artwork kupu-kupu dengan latar berwarna putih.

Cha Eun Woo juga merayakan ulang tahun Moonbin dengan merilis video cover lagu Love is Gone milik SLANDER. Ia menyertakan video bersama Moonbin di akhir video dan membagikan foto masa kecil membernya melalui Instagram.

“Terima kasih sudah datang ke mimpi saya. Selamat ulang tahun, Bin-ah,” tulis Cha Eun Woo.

Member ASTRO lainnya, Jinjin juga mengunggah tribut untuk Moonbin dengan membagikan foto mereka berdua.

“Bin, selamat ulang tahun? Kamu baik-baik saja? Hari ini adalah hari ketika aku semakin rindu kamu. Aku rasa kamu bekerja keras. Makan dan istirahat dengan baik ya,” tulis Jinjin.

“Jangan lupa makan sup rumput laut hari ini. Kita tidak punya banyak foto bersama. Seharusnya aku memotretnya lebih banyak. Kamu layak mendapat hari yang membahagiakan. Cinta kamu, adikku. Selamat ulang tahun,” katanya.

Moonbin meninggal pada 19 April 2023 ketika ditemukan oleh manajernya. Saat itu, Moonbin absen dari sesi rehearsal sehingga manajernya menghampiri rumahnya.

Kepolisian Gangnam menyatakan tidak ada tanda-tanda pembunuhan dalam kasus ini. Ia dikuburkan pada 22 April dan pemakamannya diadakan secara tertutup oleh keluarga.