Park Min Young Bantah Terima Uang dari Mantan Kekasih

JAKARTA - Park Min Young beserta agensi merilis pernyataan terbaru terkait laporan mengenai mantan kekasihnya. Hal ini melanjutkan laporan Dispatch pada September 2022 di mana ia dikaitkan dengan pebisnis Kang.

Pebisnis Kang menjadi tersangka atas kasus penipuan dan memiliki hubungan dengan Park Min Young. Saat itu, agensi menjelaskan bahwa keduanya sudah putus.

Hari ini, Senin, 15 Januari, Dispatch merilis laporan bahwa Park Min Young menerima 250 juta won secara tunai ketika berpacaran dengan Kang. Mereka menyebut Kang menarik 250 juta won sebagai pinjaman dan mengirimkan ke Park Min Young dengan tujuan biaya hidup.

Pada hari yang sama, Hook Entertainment selaku agensi Park Min Young menjelaskan posisi sang aktris. Mereka membantah menerima uang seperti laporan tersebut.

“Pada Februari 2023, aktris Park Min Young berpartisipasi sebagai saksi dalam investigasi terkait penggunaan akunnya sebagai akun bank yang dipinjam, dan melalui hal ini, terungkap bahwa aktris Park Min Young tidak terlibat dalam aktivitas ilegal maupun menerima keuntungan ilegal,” kata Hook Entertainment.

“250 juta won yang disebut di laporan hanya akun Park Min Young yang digunakan oleh Kang Jong Hyun, dan (uang)nya tidak digunakan untuk biaya hidup Park Min Young,” lanjutnya.

Agensi merasa nama Park Min Young selalu dilibatkan dengan kasus ini lebih dari setahun. Ia berusaha menerima kritik dan menyesali tindakannya.

“Aktris Park Min Young disalahpahami lebih dari setahun karena informasi palsu. Meski begitu, aktris Park Min Young menerima kritik dari banyak orang dan merefleksikan apa yang ia lakukan. Ia juga percaya pekerjaan aktris adalah menunjukkan akting yang baik lewat proyek yang baik, jadi dia fokus ke arah hal tersebut,” kata mereka.

“Kami harap pencemaran nama aktris Park Min Young berdasarkan rumor yang tidak berdasar tidak berulang ke depannya,” tutup agensi.

Park Min Young juga mengungkap keresahannya melalui Instagram. Ia menuliskan, “Sangat lelah dengan semuanya. Bagaimanapun, saya percaya kejujuran akan terungkap dan saya punya perasaan yang tegas untuk menjaga penggemar saya. Jangan khawatir.”