Ammar Zoni Dipenjara, Irish Bella Harus Giat Bekerja untuk Anak

JAKARTA - Menghadapi sidang perceraian dan dituding menjadi alasan sang suami kembali mengonsumsi narkoba membuat Irish Bella melalui pengacaranya mengeluh bahwa tahun 2023 menjadi tahun yang berat untuknya.

"Pastilah (2023 jadi tahun terberat), ini keputusan yang tidak mudah. Ini jadi tahun luar biasa banyak ujian yang menghampiri Mba Irish," ujar Nurul Amalia di kawasan Cinere, Depok, belum lama ini.

Melihat hal ini, Nurul mengatakan bahwa kalau Irish Bella menjadi lebih giat untuk bekerja demi menghidupi kedua anaknya. Selain itu, Irish juga semakin banyak meluangkan waktu dengan keluarga.

"Positifnya Mbak Irish fokus pada pekerjaannya, bisa dilihat dari IG-nya, beliau fokus kerja dan mengurus anak," tutur Nurul.

Sebelumnya, Irish melalui konferensi pers setelah lama bungkam mengatakan bahwa keputusannya untuk bercerai bukanlah keputusan yang mudah.

Ia membutuhkan waktu setengah tahun untuk benar-benar yakin mengambil keputusan menceraikan Ammar Zoni. Keputusan berpisah Irish sudah bulat setelah melewati banyak ikhtiar.

"Ini bukan suatu hal yang mudah, ini sangat sulit, bukan sesuatu yang saya pilih secara gegabah. Dalam doa-doa saya, saya konsultasi, saya bertanya ke guru-guru saya. Saya sudah menjalani ikhtiar sejak lama," tutur Irish Bella.