Merasa Dibohongi, Deddy Corbuzier Kesal Ingat Janji Ammar Zoni

JAKARTA - Ammar Zoni ditangkap polisi untuk ketiga kalinya karena terbukti menggunakan narkoba. Ia ditangkap selang beberapa bulan setelah bebas karena kasus yang sama.

Ammar Zoni mengaku ia menggunakan narkoba karena mengalami sejumlah permasalahan, termasuk pernikahannya dengan Irish Bella yang berakhir. Hal itu juga disayangkan oleh Deddy Corbuzier yang sempat mengundang Ammar Zoni dalam konten videonya.

"Lo pikir narkoba bisa balikin anak-istri lo? Istri lo nggak mau ketemu lo, gugat cerai karena berpikir lo masih pake narrkoba, terus lo pake lagi,” kata Deddy Corbuzier.

“Gokil IQ lo berapa coba?" lanjutnya.

Setelah bebas dari penjara, Ammar Zoni sempat menjadi tamu dalam YouTube Deddy Corbuzier. Saat itu, ia menyebut sudah berjanji akan menjaga keluarganya.

Deddy sempat curiga dengan perkataan Ammar Zoni, bahkan menduga aktor itu akan menggunakan narkoba lagi. Ternyata dugaan Deddy benar adanya.

"Ini gue kecewa karena merasa dibohongin ketika ngomong sama dia. Jujur ketika gue ngobrol sama dia, otak gue udah mikir ini dia bohong," kata Deddy Corbuzier.

"Secara psikologi, kayaknya bohong, ini kayaknya make bentar lagi, tapi gue coba untuk percaya karena lo bawa-bawa keluarga lo," tutur Deddy.

Ketika mereka berbincang, Ammar Zoni mengungkap bahwa menggunakan narkoba adalah pilihan bodoh. Ia juga rela bekerja sebagai ojek online jika itu bisa membantu rezeki untuk rumah tangganya dengan Irish Bella.

"Waktu di podcast gue lo janji, keren banget janjinya ke gue, 'gue abis ini nggak mau narkoba, gue mau nge-gym mau benerin badan gue' yang jelek itu,” kata Deddy.

“Begitu gue baca, t*i kucing, lo ke mau ngapain? jual narkoba sama member? mau ngapain?" katanya lagi.

Di sisi lain, Irish Bella menggugat cerai Ammar Zoni di saat Ammar Zoni sedang menjalani pemeriksaan terkait kasus narkoba.