Bagikan:

JAKARTA - Deddy Corbuzier mengungkapkan kekecewaannya terhadap Ammar Zoni akibat perilakunya yang kembali tertangkap karena kasus penyalahgunaan narkoba untuk yang ketiga kalinya.

"Kemarin gue baca lagi alasannya karena lu stres kenapa stres karena targetnya keluar dari penjara balik ke istri, Irish Bella dengan anak-anak target anda. Begitu mencoba lu dituduh sama Irish Bella 'lu masih narkoba, masih narkoba' iyakan itu alasan karena di kantor polisi," ungkap Deddy Corbuzier dikutip VOI dari kanal YouTube Deddy Corbuzier, Rabu, 20 Desember.

Ketika mengetahui alasan di balik Ammar menggunakan narkoba kembali, Deddy tanpa segan mempertanyakan kejantanan Ammar sebagai seorang laki-laki.

"Lu stres karena dituduh oleh Irish Bella dan lu buktikan bahwa dia benar, tolol dong itu logika berpikir gimana, elu cowok bukan," sambungnya.

Sebelumnya diketahui bahwa Ammar sempat hadir di podcast di kanal YouTube Deddy Corbuzier. Namun ketika mengetahui hal yang menimpa Ammar, Deddy dengan tegas mengatakan agar Ammar tidak usah kembali lagi baik ke Irish maupun ke keluarganya.

"Udah deh kalau keluar nggak usah datang lagi, mau balikan sama istri anda, mau keluarga bahagia udah capek gue," kata Deddy.

Menurut Deddy, percuma untuk mengurusi sosok orang seperti Ammar Zoni. Bagi ayah dari dua orang anak ini Ammar menjadi contoh buruk bagi anak-anak muda Indonesia.

"Capek ngurusin orang-orang seperti anda, karena elu akhirnya nggak memberikan contoh buat anak-anak muda yang ada di Indonesia berusaha setiap hari membuat orangtuanya bangga, berusaha setiap harinya dirinya lebih berkembang," lanjutnya.

"Elu nunjukin ke anak-anak muda untuk cepat menyerah, untuk gampang menyerah itu yang kamu tunjukin ke orang-orang. Kamu tunjukin ada kok jalan pintas dengan balik lagi ke narkoba," pungkasnya.