Konten Eksklusif Fuji Nangis Bocor, Haji Faisal: Saya Sendiri Sering Menangis

JAKARTA - Haji Faisal mengaku tidak tahu soal konten Fuji yang menangis. Diketahui konten eksklusif Fuji sempat bocor di media sosial di mana ia terlihat menangis saat berbicara dengan seorang teman.

Video itu diunggah Fuji dengan mode mute, namun video itu langsung menjadi perbincangan seakan membuktikan Fuji menjadi pusat perhatian. Ketika ditanyakan, Faisal tidak tahu mengenai video tersebut.

“Mungkin dia menangis bisa jadi tentang suatu hal yang namanya anak. Sebagai orang tua, saya enggak tahu apa yang dia tangisi,” kata Haji Faisal.

Selayaknya seorang anak, menurut Haji Faisal, Fuji masih bersikap dengan baik ketika berbicara dengan orang tuanya.

“Tidak ada (sedih), tadi sempat ngobrol kan makan tadi. Gak ada. Berkelakar saja dia sama mamanya, gak ada persoalan. Kalau masalah percintaan ya gak ada persoalan,” katanya.

"Sejauh ini menurut saya gak ada persoalan. Cuman mungkin ada kata-kata yang julid, kadang-kadang agak menyakiti. Jangankan bagi dia, bagi saya pun itu sangat pedih sebenarnya. Saya sendiri sering menangis kadang-kadang dengan julid orang,” katanya lagi.

Haji Faisal dan Fuji memang sudah pisah rumah mengingat Fuji memiliki rumah sendiri, meski begitu mereka masih menyempatkan waktu untuk berbicara.