Ungkapan Sedih Teuku Ryan yang Tak Ditemani Ria Ricis Saat Wisuda S2

JAKARTA - Teuku Ryan baru saja resmi menyandang status sebagai lulusan S2 di Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ), Tangerang Selatan pada Selasa, 21 November. Sayangnya pada momen ini, Teuku Ryan terlihat tidak ditemani oleh istrinya, Ria Ricis.

Dalam sebuah kesempatan, Ryan menjelaskan alasan Ria Ricis tidak bisa hadir. Diketahui bahwa Ria Ricis sedang melakukan proses syuting di Yogyakarta yang tidak bisa ditinggalkan.

"Karena istri saya kan lagi syuting dan ya karena kontrak, nggak bisa izin sembarangan dan syutingnya kan jauh di Jogja. Jadi ya kita via telepon saja seperti itu," ujar Teuku Ryan di UMJ, Tangerang Selatan, Selasa, 21 November.

Tidak hadir di momen penting dihidupnya, Teuku Ryan mengaku merasa sedih karena tidak bisa ditemani oleh istrinya. Namun Ryan tetap meminta doa kepada orang-orang agar proses syuting Ria Ricis dapat berjalan dengan lancar.

"Kalau sedih enggak sedih, sedihlah pasti karena istri saya sekarang tidak ada karena kerja. Jadi saya mohon doanya aja sama istri saya, untuk kelancaran semuanya," jelas Teuku Ryan.

Meski Ria Ricis tidak hadir momen wisuda ini, beberapa anggota keluarga Teuku Ryan dari keluarga dari Aceh dan juga mertuanya, Yunifah Lismawati beserta Moana, sang anak.

"Ini karena di luar kota jadi kalau enggak memungkinkan (datang). Yang datang ada Nyanya, ayah, ibunya Ricis, Moana," tambah Teuku Ryan