Bagikan:

 JAKARTA - Drama rumah tangga pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan seakan belum juga berakhir. Masih hangat pembicaraan terkait pembagian waktu asuh putri mereka Moana, kini muncul lagi isu terbaru mengenai mereka.

Isi baru ini berhembus ketika Teuku Ryan terlihat hadir dalam acara film Layangan Putus di bioskop di Plaza Senayan, Jakarta Selatan pada Selasa, 19 Desember kemarin.

Anehnya, Teuku Ryan tidak ditemani oleh Ria Ricis dalam momen penting tersebut. Malahan Ryan ditemani oleh seorang wanita yang diketahui bernama Celia Thomas.

Hal ini diunggah dalam cuplikan video di Instagram gosip @lambe_danu. Terlihat Teuku Ryan menggunakan kemeja berwarna hitam dan Celia Thomas menggunakan baju berwarna putih.

Sayangnya dalam cuplikan video tersebut Teuku Ryan seakan menghindari pertanyaan dari awak media dan langsung meninggalkan lokasi yang akhirnya disusul oleh Celia menggunakan eskalator.

Tidak banyak bicara, Ryan hanya mengatupkan kedua tangannya seakan meminta maaf kepada awak media ketika ditanya absennya Ria Ricis di acara tersebut.