Bagikan:

JAKARTA - Taman Safari Bali akan segera membuka wahana hiburan baru, Varuna untuk publik pada 21 Desember. Tim VOI berkesempatan untuk melihat secara langsung suasana hingga lokasi Varuna akan digelar.

Lokasi pertunjukkan Varuna ini masih berada di dalam wilayah Taman Safari Bali sehingga memudahkan pengunjung untuk mengaksesnya. Selain itu, tema studio didominasi dengan tema laut yang sesuai dengan adanya aquarium besar yang berisi beberapa biota laut yang diketahui diambil langsung dari laut Indonesia.

Dalam kesempatan ini, Tim VOI bisa melihat sneak peak pertunjukkan Varuna ini meski belum secara utuh. Namun, pada awal pertunjukkan teatrikal ini terlihat 4 orang putri duyung yang melakukan aksinya di dalam aquarium tersebut.

4 orang pemain putri duyung tersebut diketahui sudah memiliki lisensi legal untuk melakukan pertunjukkan tersebut. Keindahan tersebut didukung dengan kostum berwarna-warni yang semakin memperindah pertunjukkan tersebut.

Setelah itu barulah penampilan di atas panggung dimulai. Terlihat para pemain teatrikal menari dengan kostum yang memiliki ciri khas baju daerah Indonesia. Meski belum ditampilkan secara penuh namun awak media cukup terkesima dengan penampilan tersebut.

Selain penampilan yang indah tersebut, studio Varuna yang menggabungkan dining dan menonton membuat penonton seakan dimanjakan. Bukan hanya dimanjakan secara mata namun juga secara fisik.

Fasilitas menonton sambil bersantap ini memberikan kesan mewah dan berbeda dari wahana hiburan lain yang pernah ditawarkan oleh Taman Safari Indonesia lainnya.