Travis Kelce Soal Hubungan dengan Taylor Swift: Belum Pernah Pacaran dengan Orang Setenar Dia

JAKARTA - Bintang NFL, Travis Kelce buka suara mengenai hubungannya dengan Taylor Swift. Sejak dikabarkan dekat, keduanya menjadi sorotan secara terus menerus dari publik.

Kelce membenarkan bahwa dia tidak pernah berpacaran dengan seseorang seperti Taylor Swift. Ia mengakui setiap pergerakan keduanya yang menjadi perhatian membuat mereka lebih berhati-hati dalam bersikap.

“Tentunya tidak pernah memacari orang dengan aura seperti itu tentang mereka… saya tidak pernah menghadapinya,” kata Travis Kelce mengutip WSJ.

“Tapi pada saat bersamaan, saya tidak mencoba lari dari itu,” katanya.

Taylor Swift sebagai bintang pop paling digemari di era ini ternyata tidak mengintimidasi Travis Kelce sekalipun. Ia bahkan menyebut dirinya mencoba beradaptasi dengan ketenaran sang kekasih saat ini.

“Pengawasan yang dia dapatkan, seberapa sering dia memakai kaca pembesar, setiap hari, paparazzi di luar rumahnya, di luar setiap restoran yang dia kunjungi, setelah setiap penerbangan dia turun, dan dia hanya menjalani, menikmati hidup,” kata Travis Kelce.

“Saat dia bertindak seperti itu sebaiknya aku tidak menjadi orang yang bertingkah aneh,” katanya lagi.

Travis Kelce pertama kali mencoba bertemu Taylor Swift di konser solonya di Arrowhead Stadium di Kansas tempat tim footballnya bertanding. Sayangnya, mereka tidak sempat bertemu sehingga Kelce memberikan nomor teleponnya.

Taylor Swift kemudian mendatangi pertandingan Chiefs dan memberi dukungan kepada Travis Kelce. Akan tetapi, pada pertandingan berikutnya, Travis Kelce dan Taylor Swift terlihat berpegangan tangan saat di belakang tempat pertandingan.

Travis juga sempat pergi ke Argentina untuk menghadiri konser Eras Tour bahkan keduanya berpelukan ketika konser selesai.