Bagikan:

JAKARTA - Sebuah stasiun radio di Philadelphia untuk sementara tidak memutar lagu Taylor Swift sampai kunjungan Kansas City Chiefs di kota tersebut berakhir.

The Chiefs akan melawan Philadelphia Eagles di NFL pada hari ini, Senin, 20 November, dan stasiun lokal Q102 memutuskan untuk tidak memutar lagu-lagu milik sang bintang pop setidaknya sampai Selasa.

“Q102 mencopot Taylor Swift dari stasiun radio sepanjang akhir pekan karena meskipun Q102 menyukai Taylor Swift, akhir pekan ini sangat penting bagi kami untuk menunjukkan dukungan kami kepada Birds,” kata Nugget, salah satu dari pembawa acara stasiun, kepada CBS News Philadelphia.

Diberitakan sebelumnya, Swift menjalin hubungan asmara dengan Kelce yang bermain untuk The Chiefs.

Swift secara terbuka mengakui hubungannya dengan Kelce pada konsernya di Buenos Aires Sabtu lalu (11 November), memberinya sapaan dengan mengubah lirik dalam lagu Karma.

“Karma is the guy on the Chiefs, coming straight home to me,” dia bernyanyi.

Sementara itu, Eras Tour-nya Swift mendarat di Brasil minggu ini, tetapi diwarnai dengan tragedi setelah seorang penggemar meninggal sebelum pertunjukan pada Jumat, 17 November.

Penggemar tersebut bernama Ana Clara Benevides Machado, 23. Dia dirawat oleh paramedis di tempat konser, sebelum dibawa ke rumah sakit, di mana dia meninggal satu jam kemudian.

Surat kabar Brasil Fohla de S Paulo melaporkan bahwa dia pingsan saat konser berlangsung dan mengalami serangan jantung.

Adapun album baru Swift, 1989 (Taylor's Version), menjauhkan The Beatles dari puncak UK Albums Chart minggu ini, menduduki posisi teratas mengungguli perilisan ulang Blue dan Red milik Fab Four, yang masing-masing nangkring di Nomor Dua dan Tiga.