Selain Gugat Cerai, Irish Bella Minta Hak Asuh Anak dari Ammar Zoni

JAKARTA - Rumah tangga Irish Bella dan Ammar Zoni kini sedang berada diujung tanduk. Pasalnya, Irish Bella telah mengajukan gugatan cerai kepada suaminya itu pada 6 November yang lalu di Pengadilan Agama Depok melalui pendaftaran daring.

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh pihak Humas Pengadilan Agama Depok, M. Kamal Syarif yang membenarkan adanya ajuan gugatan cerai atas nama Irish Bella terhadap Ammar Zoni.

"Benar Irish Bella telah mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama terhadap suaminya Ammar Zoni," ujar Kamal Syarif di kantornya, Senin, 20 November.

Selanjutnya, Kamal membeberkan bahwa Irish Bella bukan hanya menggugat cerai Ammar, namun ia juga menuntut hak asuh kedua anak mereka, Air Rumi Akbar 1453 dan Ara Puti Sabai Akbar.

"Selain cerai dalam gugatan cerai juga ada kumulasi gugatan terkait hak asuh anak, jadi Irish Bella ingin mengasuh anaknya ingin ditetapkan secara hukum Irish Bella sebagai pemegang hak asuh dua orang anaknya," sambung Kamal.

Selain gugatan cerai dan hak asuh anak, Kamal menyampaikan masalah tuntutan terkait harta gana-gini tidak dibicarakan oleh Irish Bella.

"Masalah gana-gini dia (Irish Bella) nggak berbicara tentang itu," tutur Kamal.