Aduh! Lee Seung Gi Batalkan Acara Sponsor dan Konser di New York

JAKARTA - Lee Seung Gi menjalani tur dunia The Dreamer’s Dream yang baru selesai di Asia. Ia sedang melanjutkan konser ke Amerika Serikat yang menjadi kunjungan perdananya sejak debut.

Sayangnya, konser ini malah menuai kontroversi setelah menggelar konser di Atlanta tepatnya di Cobb Energy Performing Arts Center. Kabarnya, salah satu restoran menjadi sponsor konser dan sang aktor dijadwalkan mengunjungi restoran tersebut.

Namun, Lee Seung Gi tidak mengunjungi restoran sesuai perjanjian awal, agensinya HUMANMADE menjelaskan bahwa pembatalan beralasan iklan yang dibuat restoran seakan adanya acara berbeda di restoran tersebut.

“Kami ingin memberi informasi kalian terkait kontroversi. HUMANMADE dan Lee Seung Gi tidak pernah setuju terhadap jumpa penggemar digelar di restoran,” kata HUMANMADE.

Perjanjian yang dibuat dengan restoran dilakukan oleh agensi lokal, namun pihak Lee Seung Gi tidak tahu detail kontrak antara mereka.

“Kami menyayangkan adanya laporan yang mencoba merugikan artis dengan melabel beberapa staf dan orang yang hadir di restoran hari itu sebagai orang Korea yang tinggal di Amerika Serikat,” lanjut HUMANMADE.

Lee Seung Gi selalu bersyukur kepada penggemar yang datang ke konsernya dan penggemar yang mendukung dia. Agensi kami dan Lee Seung Gi akan bekerja keras untuk mengatasi salah paham dengan penggemar. Terima kasih,” katanya lagi.

HUMANMADE juga sempat menjelaskan mereka ada perjanjian lisan untuk mengunjungi restoran itu. Akan tetapi ketika mereka hendak ke Atlanta, mereka menghadapi badai di perjalanan sehingga mereka tidak sampai tepat waktu.

“Kami tiba setelah jam 10 malam, dan kami tidak dapat mengunjungi restoran karena kondisi kesehatan artis,” kata mereka.

Agensi menyebut kondisi kesehatan artis merupakan prioritas utama mereka, sehingga mereka memilih berfokus dengan konser. Mereka juga menjelaskan Lee Seung Gi tidak ingin penonton konser kecewa dengan penampilannya.

Selain kunjungan restoran, Lee Seung Gi juga membatalkan konser di New York yang dijadwalkan pada Sabtu, 2 September lalu. Mereka menuding lokasi konser tidak memadai untuk menggelar konser perdana Lee Seung Gi.