Mohon Doa Restu! Jefri Nichol Menikah dengan Syifa Hadju

JAKARTA - Jefri Nichol dan Syifa Hadju akan segera menikah. Mereka dipersatukan dalam sebuah perkawinan yang hadir dalam film Mohon Doa Restu di bawah produksi Screenplay Films dan Rapi Films serta ifi Sinema.

Sesuai judulnya, Mohon Doa Restu mengisahkan perjuangan sepasang kekasih untuk mendapat restu demi pernikahan mereka. Sebuah tampilan perdana dirilis rumah produksi sesaat setelah foto keduanya beredar di internet.

Teaser 35 detik ini memperlihatkan Syifa Hadju sebagai Mel dan Jefri Nichol sebagai Satya. Mel dan Satya sudah menjalani hubungan hingga mereka siap melanjutkan ke jenjang pernikahan.

Mel menyarankan resepsi pernikahan mereka digelar secara sederhana dengan mengundang 100 orang. Namun, belum selesai Mel menjelaskan, ibu dan calon mertuanya datang dan meminta mereka untuk mengundang 3000 orang.

Mel dan Satya saling bertatapan bingung yang kemudian dibalas oleh Satya, “Maksud mereka baik kok,” menandakan tantangan mereka dimulai dari sana.

Film Mohon Doa Restu menceritakan Mel dan Satya yang mulai berpacaran karena ibu mereka, Widi dan Ira bersahabat baik. Pertemanan mereka semakin lengkap ketika Mel dan Satya memutuskan untuk menikah.

Tiga bulan sebelum menikah, Mel mulai mempertimbangkan keputusannya untuk menikah. Ia juga mempertanyakan keinginannya kepada Satya. Belum lagi, rencana demi rencana seringkali disalip oleh orang tua mereka.

Selain Jefri Nichol dan Syifa Hadju, film ini dibintangi Cut Mini, Sarah Sechan, Kiki Narendra, Dea Panendra, Del Vikesha, dan lainnya.

Film ini juga menjadi kolaborasi antara Ody C. Harahap dan Gina S. Noer dalam layar lebar. Tahun ini, Ody C. Harahap hadir dengan Virgo & The Sparklings serta 200 Pounds Beauty.

Adapun film Mohon Doa Restu direncanakan tayang di bioskop pada tahun ini.

>