Rocksmith+ akan Meluncurkan Aplikasi Seluler Belajar Gitar Pertamanya pada 9 Juni

JAKARTA - Rocksmith+ , aplikasi pembelajaran gitar pemenang penghargaan, akan segera diluncurkan di perangkat seluler iOS dan Android di seluruh dunia mulai 9 Juni. 

Pengguna baru dapat mencoba layanan pembelajaran musik secara gratis selama tujuh hari ketika mereka mendaftar untuk berlangganan selama 12 bulan. Selain di seluler, Rocksmith+ juga tersedia di PC secara eksklusif melalui Ubisoft Store.

Selain itu, perusahaan juga telah bermitra dengan bintang yang sedang naik daun Mothica bermitra untuk membawakan lagu orisinal terbarunya, "Glow in the Dark", secara eksklusif ke Rocksmith+ pada 12 Juni, sebelum diluncurkan ke layanan streaming. 

Dengan Rocksmith+, Anda akan diberikan akses ke lebih dari 6.000 lagu, dan memungkinkan Anda mengambil dan memainkan gitar dengan cepat menggunakan gitar akustik, elektrik, atau bass apa pun.

Menggunakan aplikasi ini, Anda dapat belajar gitar dengan bantuan dari deteksi catatan canggih Rocksmith+, serta umpan balik waktu nyata, dan alat latihan. 

Lebih dari itu, Anda juga dapat menyetel gitar atau bass Anda dapat menggunakan aplikasi Rocksmith Tuner gratis (sebelumnya dikenal sebagai aplikasi Rocksmith+ Connect), yang menampilkan penyetem kelas profesional yang akurat untuk instrumen Anda secara langsung atau menggunakan mikrofon di perangkat seluler. 

Aplikasi Seluler Rocksmith+ nantinya akan tersedia untuk diunduh melalui app store untuk iOS dan play store untuk pengguna Android. Jadi, jangan lupa mengunduh aplikasinya nanti.