Menyesal Cerai, Indra Bekti Ingin Rujuk dengan Aldilla Jelita

JAKARTA -Indra Bekti kembali membagikan kabar yang mengejutkan kepada publik. Belum genap 2 bulan bercerai, presenter 45 tahun itu menyatakan niatnya rujuk dengan Aldilla Jelita.

Menjadi bintang tamu dalam acara yang dipandu Helmy Yahya di YouTube, Bekti mendapat pertanyaan terkait niat untuk rujuk dengan mantan istri. Ia menjawab bahwa ada obrolan untuk kembali merajut rumah tangga.

“Iya (niat rujuk). Saya dan Dhila berniat seperti itu. Saat ini ya kita ada obrolan ke arah situ, aku sama Dhila,” ungkap Indra Bekti melansir Helmy Yahya Bicara, Selasa, 30 Mei.

Lebih jauh, Bekti menyatakan penyesalannya telah bercerai dengan Dhila. Ia bahkan berharap bisa kembali diberi kesempatan untuk bersatu dengan ibu dari dua anaknya itu.

“Itu yang kita inginkan, kita selalu teleponan. Makanya, karena memang waktu itu emosi sesaat ya mungkin. Ya menyesal sih, dan alhamdulillah-nya Dhila masih mau menerima aku lagi,” kata Bekti.

“Kalau misalkan memamg dikasih kesempatan sama Allah untuk bisa merajut kembali mahligai rumah tangga gitu, kenapa enggak ya Allah. Selalu itu doa aku,” sambungnya.

Menanggapi pernyataan tersebut, Cipta selaku adik dari Indra Bekti mengatakan belum ada omongan dari sang kakak kepada keluarga terkait niatan rujuk dengan Dhila.

“Kalau itu sih belum ada pembahasan sama pihak keluarga,” kata Cipta melalui pesan singkat kepada VOI, Senin, 29 Mei.

Sang adik pun menolak untuk memberi komentar lebih lanjut. Ia mengatakan jika apa yang dikatakan Bekti saat menjawab pertanyaan Helmy Yahya itu akan dikomunikasikan terlebih dahulu dengan keluarga besar.

“Maaf, untuk hal ini karena belum jelas, nggak mau komentar apa-apa dulu. Nunggu arahan dari keluarga besar,” pungkas Cipta, adik Indra Bekti.