Resmi Bercerai, Indra Bekti Harus Nafkahi Anak Rp30 Juta per Bulan
Indra Bekti bersama Aldilla Jelita dan anak-anaknya. (Instagram/@indrabekti)

Bagikan:

JAKARTA - Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan telah memutus gugatan cerai Aldilla Jelita terhadap Indra Bekti pada Senin, 17 April. Majelis hakim menyatakan menerima gugatan wanita yang akrab disapa Dhila itu.

Taslimah selaku Humas PA Jakarta Selatan mengatakan bahwa dalam putusan tersebut juga terdapat kesepakatan antara Indra Bekti dan istrinya terkait nafkah untuk dua anak mereka, Dafania Sahira Indrabekti dan Anabell Eleanor.

“Nafkah untuk dua iang anak tersebut nilai mominalnya Rp30 juta per bulan, dengan kenaikan 1 persen per tahun,” ungkap Taslimah di PA Jakarta Selatan pada Senin, 17 April.

Di lain sisi, Milano Lubis selaku kuasa hukum Indra Bekti membenarkan adanya kesepakatan yang harus dilakukan kliennya terhadap dua orang anak yang ke depan akan tinggal bersama Dhila.

“Saya rasa berapapun angkanya sudah disepakati sesuai dengan kemampuan. Jadi soal apanya, sudah pasti buat anak-anak, seperti biaya sekolah, jajan, sama segala macam,” kata Milano Lubis di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Milano memastikan bahwa uang yang akan Bekti serahkan tiap bulannya khusus untuk digunakan anak-anaknya. Nafkah kepada Dafania dan Anabell akan diberikan Bekti hingga keduanya dewasa.

“Nanti kalau ada kebutuhan yang lain, sudah disepakati, nanti anak-anak akan ngomong langsung ke Bekti, jadi bukannya Dhila. Di luar yang sudah disepakati di putusan ini ya,” pungkas Milano Lubis, kuasa hukum Indra Bekti.