Indra Bekti Langsung Pulang Sehari Setelah Jalani Operasi Mata

JAKARTA - Sukses menjalani operasi pada mata kirinya kemarin, Kamis, 9 Februari 2023, Indra Bekti sudah diperbolehkan oleh tim dokter dari Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) untuk kembali ke rumahnya.

Aldilla Jelita, istri Indra Bekti melalui akun Instagram miliknya mengunggah sebuah video dan menginformasikan bahwa presenter 45 tahun itu sudah diperbolehkan pulang.

“Alhamdulillah, ayah boleh pulang. Semoga ayah lebih baik lagi matanya. Dan terus berjuang untuk kesembuhan memory dan mata ayah sampai melihat kembali. Amin. Amin,” tulis Dhila dalam video unggahannya, Jumat, 10 Februari 2023.

Pada caption unggahan itu, Dhila memastikan bahwa suaminya bisa menjalani rawat jalan pasca operasi mata di rumah. Ia pun meminta kepada Yang Maha Kuasa untuk kesembuhan Bekti.

“Alhamdulillah ya Allah, ayah sudah bisa pulang. Rawat jalan bisa dijalankan di rumah. Perjuangan mata satu masih terus diusahakan. Masih ada satu lagi yang sudah diusahakan. Bismillah ya Allah, mudahkanlah segalanya,” tulisnya.

Selain itu, melalui Insta Story, Dhila juga mengunggah video yang menampilkan kepulangannya bersama sang suami. Bekti yang duduk di bangku belakang mobil terlihat mengenakan pelindung mata dan perban di mata kirinya.

Dalam video tersebut, Bekti nampak merespon pembicaraan orang yang ada di dalam mobil. “Mau pulang, tapi kehaluan dimulai dengan pergosipan. Hahahaha,” tulis Dhila.