Satu Agensi dengan Taeyang, Park Bo Gum Gabung The Black Label

JAKARTA - Park Bo Gum dinyatakan resmi bergabung dengan The Black Label. Kabar ini diumumkan oleh agensi pada hari yang sama.

"Kami menandatangani kontrak manajemen dengan Park Bo Gum, salah satu aktor terbaik Korea Selatan yang menerima cinta dan dukungan dari publik yang beralih antara layar kecil dan layar lebar," begitu pernyataan The Black Label pada hari ini, Senin, 30 Januari.

"Kami antusias bisa bekerja sama dengan aktor Park Bo Gum yang pengaruh globalnya melewati Korea. Sebagai aktor, Park Bo Gum memiliki banyak talenta dan karisma," katanya.

"Kami akan memaksimalkan The Black Label agar bisa dia bisa bersinar di berbagai aspek termasuk sebagai aktor. Kami akan bertekad mendukung Park Bo Gum," lanjutnya.

Hal ini menarik mengingat The Black Label dikenal sebagai agensi yang berfokus dengan manajemen musisi. Sebelum Park Bo Gum, ada tiga musisi yang bergabung dengan agensi tersebut.

Zion. T menjadi musisi pertama, dilanjutkan dengan Jeon Somi. Kemudian pada awal tahun ini, Taeyang BIGBANG bergabung sebagai artis ketiga.

Park Bo Gum sendiri banyak merilis lagu solo di tengah kegiatannya sebagai aktor. Ia pertama kali merilis My Person sebagai soundtrack drama Love in the Moonlight.

Pada tahun 2020, ia merilis album blue bird berisi 11 lagu. Ia juga dibantu Sam Kim untuk menggarap lagu All My Love yang dibuat untuk merayakan debut kariernya.

Adapun Park Bo Gum juga mengonfirmasi keterlibatannya lewat drama You Have Done Well bersama IU. Produksi drama ini akan dimulai pada paruh pertama tahun ini.