Karier Gisella Anastasia yang Jadi Tersangka Video Mesum Dimulai dari Indonesian Idol

JAKARTA - Aktris Gisella Anastasia atau akrab disapa Gisel menjadi perbincangan pada hari ini, 29 Desember. Mantan istri Gading Marten ini mengakui kalau sosok wanita yang ada di dalam video mesum yang viral, adalah dirinya.

Di hari yang sama, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menyatakan GA dan seorang pria berinisial MYD adalah tersangka atas perbuatan asusila yang tersebar dalam sebuah video.

Tahun 2008 adalah awal Gisel menginjakan kaki di industri hiburan Indonesia. Perempuan kelahiran 16 November 1990 ini menjadi kontestan Indonesian Idol musim kelima yang berasal dari Surabaya. Gisel menyanyikan lagu Ratu Sejagad dari Ratu.

Gisel pun bersaing dengan Januarisman, Kunto Aji, Patudu Manik, Tiffany Orie dan lainnya untuk memperebutkan titel pemenang Indonesian Idol. Gisel meraih runner up dan mulai melangkah lebih jauh di industri musik.

Ia menjadi kolaborator dalam lagu Last Child berjudul Seluruh Nafas Ini di tahun 2011. Lagu itu menjadi populer di masanya dan nama Gisel semakin dikenal masyarakat.

>

Gisel mulai merilis lagu bertajuk Pencuri Hati dan membintangi sinetron 3 Sempruuul Mengejar Surga 2, 3 Sempruuul Mengejar Surga 4, dan 3 Sempruuul Mengejar Surga 5.

Kemudian, ia menjajal akting melalui film layar lebar milik Ernest Prakasa, Cek Toko Sebelah di mana Gisel berperan sebagai Natalie dan dikisahkan menjadi pasangan Erwin (Ernest Prakasa).

>

Gisel juga membintangi film Susah Sinyal, Flight 555, The Secret: Suster Ngesot Urban Legend, dan Laundry Show bersama Boy William.

Pada tahun 2016, Gisel kembali ke dunia musik dengan merilis lagu Cara Melupakanmu. Setelah itu setiap tahunnya Gisel melepas lagu seperti Hidup Untukmu, Indah Pada Waktunya, Sendirian, Yang Kumau, Katakanlah bersama Coboy, dan yang terbaru Masih Bisa Panjang bersama Young Lex.

Saat ini, Gisel aktif menunjukan kesehariannya melalui media sosial Instagram dan YouTube bersama sang anak. Gisel juga memiliki beberapa bisnis di bidang kuliner dan kosmetik.