Agensi Sebut Jisoo BLACKPINK Rilis Album Solo Tahun Ini!

JAKARTA - Jisoo BLACKPINK sedang mempersiapkan album solonya yang akan dirilis pada tahun ini. Agensi mengumumkan kabar ini setelah Jisoo membocorkan berita ini lewat komunitas penggemar.

“Jisoo BLACKPINK bekerja keras merekam album solonya,” begitu pernyataan YG Entertainment pada hari ini, Senin, 2 Januari.

“Di sela menjalani jadwal tur dunia tahun lalu, dia menyelesaikan pemotretan album dan mengerjakan produksi musik kapanpun ia memiliki waktu untuk memenuhi janji dengan penggemar,” jelas agensi.

“Dia akan menyapa penggemar dengan kabar baik,” tutup pernyataan agensi.

Sebelumnya Jisoo menjawab pertanyaan penggemar melalui Weverse. Penggemar ini bertanya apakah dia bisa menantikan album solo Jisoo di tahun 2023.

Jisoo kemudian membalas pertanyaan dan mengatakan agar penggemar bisa menantikan album solonya.

Dengan kabar ini, Jisoo menjadi member terakhir BLACKPINK yang melakukan debut solo. Sebelumnya Jennie memulai debut dengan lagu SOLO, dilanjutkan Rosé dengan On the Ground, dan Lisa dengan Lalisa.

Sementara itu, Jisoo bersama BLACKPINK sedang melaksanakan tur dunia yang akan dimulai kembali pada 7 Januari hingga 28 Januari dan dilanjutkan pada Maret.

BLACKPINK akan menyapa Indonesia dalam gelaran tur Born Pink pada 11 dan 12 Maret 2023 di Stadium Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.