Logan Paul Terkejut dengan WWE: Sangat Sulit!

JAKARTA - Logan Paul mengungkap keterkejutannya tentang tingkat kesulitan di WWE.

YouTuber terkenal yang beralih menjadi petinju menyadari bahwa ada beberapa kesalahpahaman tentang disiplin populer dari orang luar yang belum pernah merasakan dunia gulat.

Paul menandatangani kesepakatan dengan WWE dan dia menghadapi mantan mitra tim tag, The Miz, di SummerSlam di Nashville pada hari Sabtu.

"Ya, ini sulit," kata Paul kepada TMZ Sports sebelum berkasi di WWE.

"Saya berasal dari alam semesta non-WWE. Jadi, saya tahu apa yang orang katakan tentangnya, saya tahu apa yang orang pikirkan tentangnya sebelum saya masuk.

"Seperti, saya datang dari tempat itu. Dan, sekarang saya di dalamnya, rahang saya jatuh.

"Ini adalah disiplin yang sulit sehingga tubuh Anda tidak terbiasa kecuali Anda melakukannya selama bertahun-tahun.

"Anda tidak bisa hanya menjadi pemain, secara fisik. Anda harus menjadi pemain sandiwara.

"Anda harus pergi ke sana dan membuat orang bersemangat dengan suara Anda, dan kemudian muncul pada hari itu dan tampil secara fisik, dan melawan seseorang. Itu sulit."

Akankah Logan Paul sukses di WWE?

Mantan pegulat dan EVP saat ini di WWE, Paul Levesque, menyatakan keyakinannya bahwa Paul akan mengesankan di WWE setelah cameo tamunya di WrestleMania.

"Saya pikir aman untuk mengatakan Logan Paul mengejutkan dunia dengan kemampuannya sebagai tamu di WrestleMania," kata Levesque.

"Bayangkan saja apa yang akan dia lakukan sebagai Superstar WWE."

Sabtu malam, atau Minggu pagi waktu Indonesia gambaran tentang seberapa bagus atau tidaknya Paul sebagai seorang pegulat terpampang nyata. Kak dari Jake Paul ini tampak menikmatinya.