Pasangan Serasi! Logan Paul dan Nina Agdal Kompak Lari Pagi
Mantan petinju amatir yang beralih ke WWE, Logan Paul. (Foto: Instagram @loganpaul)

Bagikan:

JAKARTA - Mantan petinju amatir yang beralih ke WWE, Logan Paul, terlihat melakukan joging di London dengan model seksi, Nina Agdal.

Ada rumor yang mengklaim, Logan dan Nina mulai menjalin hubungan sejak Juni. Itu saat keduanya terlihat berciuman saat makan malam bersama teman di pusat kota.

Saat ini, Logan dan Nina semakin tak menutupi kedekatan mereka setekah terlihat lari pagi di Central, demikian yang diberitakan The Sun.

Logan yang tampil tanpa atasan, memamerkan otot-ototnya dengan celana pendek oranye. Sementara Nina memakai legging corak angkatan laut dengan kaus hitam lengan panjang.

Logan sebelumnya tampil di WWE dengan sensasional. Dia tampil mengesankan di WestleMania saat berpasangan dengan Miz. Mereka mengalahkan Rey Mysterio bersama putranya, Dominik.

Pertandingan terbaru petarung berusia 27 tahun itu terjadi di SummerSlam pada bulan lalu. Kali itu, dia mengalahkan Miz.

Mantan petinju amatir itu saat ini tengah jeda. Pasalnya, belum diketahui kapan bakal turun lagi di WWE.

Sementara Nina, yang sebelumnya berkencan dengan Leonardo DiCaprio, bekerja sebagai model sejak 2010. Wanita berusia 30 tahun asal Denmark itu muncul di berbagai majalah ternama seperti Vogue, Elle dan Cosmopolitan.