Bagikan:

JAKARTA - Dillon Danis melancarkan psywar jelang duel Logan Paul dalam pertandingan pembuka pertarungan KSI melawan Tommy Fury pada 14 Oktober di AO Arena, Manchester. Tensi pun semakin memanas. 

Dalam siaran langsung bersama influencer Adin Rose, Dillon mengatakan bakal menumbangkan Logan Paul dengan pukulan MMA yang brutal. Dillon mengancam lawannya itu dengan guillotine choke.

“Itulah yang terjadi pada Logan, jika kami bertinju dan dia menundukkan kepalanya, saya akan mencekiknya,” kata Dillon dikutip dari The Sun, Selasa 5 September. 

Saat ditanya Adin Rose soal legalitas gerakan itu di atas arena, Dillon menyebut itu tindakan yang tidak dibenarkan. 

"Tidak, tapi saya mungkin akan menumbangkannya dan berkata sialan. Ada banyak hal yang bisa saya lakukan,” kata Dillon. 

Dia kemudian mengklaim, Logan Paul telah setuju untuk melanjutkan pertemuan mereka di pertandingan MMA jika pertarungan tinju mereka berjalan sesuai rencana. 

"Jika saya berhasil menghadapinya (Logan Paul), saya akan menumbangkannya. Saya mengatakan kepadanya secara tatap muka, kami menyetujui pertandingan MMA dan berjabat tangan mengenai hal itu," ungkap Dillon.

"Dia bilang jika saya tampil di pertarungan tinju, dia (Logan Paul) akan melawan saya di MMA," lanjutnya.

Sebelumnya, Dillon membuat Logan semakin gerah dengan "menyerang" Nina Agdal, kekasih sang YouTuber itu. 

Sebelumnya Dillon sempat membagikan foto Nina Adgal bersama mantan kekasihnya terdahulu yang juga mantan bintang Manchester United, Diego Forlan. Membalas itu, Paul menghadiahkan Dillon Danis dengan lemparan kue ketika konferensi pers berlangsung.