Bagikan:

JAKARTA – Sesi konferensi pers untuk duel antara KSI dan Tommy Fury diwarnai kejadian menggemparkan. Ayah Tommy, John Fury, mengamuk di atas panggung.

Sesi konferensi pers untuk pertarungan kedua bintang tersebut berlangsung pada Selasa, 22 Agustus kemarin. John marah besar sampai melempar meja serta kursi.

Beruntung staf keamanan dengan cepat turun tangan saat Fury menggebrak meja sebelum menendang meja tersebut sampai melayang ke udara.

Logan Paul dan Dillon Danis, yang akan bertarung di kartu yang sama, telah saling menyerang satu sama lain sebelum Fury kehilangan ketenangannya.

Selain menggebrak meja dia juga menendang sebuah kursi yang terhempas hingga ke luar panggung. Fury kemudian mengajak semua orang yang hadir dalam konferensi pers untuk bertarung.

"Kita bertarung secara jantan! Anak saya akan melawan KSI dan saya akan melawan siapa pun yang ada di dalam gedung," teriak John The Sun.

KSI terlihat kebingungan saat John melontarkan kata-kata kasar sambil menunjuk ke arah sang bintang YouTube itu.

"Mari kita mulai pertandingan ini. Ambil kue itu dan masukkan ke dalam lubang bokongmu, sebelum saya melakukannya," kata John.

"Saya adalah sebuah mesin dan apakah ada yang bisa mempertanyakan siapa saya di sini?" ia menambahkan.

Pria berusia 59 itu juga melemparkan botol air ke arah kerumunan. Kemarahannya berlanjut dengan mendorong dua buah meja dan menendang meja lainnya yang berada di depan KSI.

Staf keamanan kemudian terlihat bergegas masuk saat KSI melompat berdiri dan mencoba mendekati Fury.

Saat perkelahian berhasil diatasi, Logan Paul berdiri di atas satu-satunya meja yang masih tegak dan terlihat tampak menyemangati sekelilingnya.