Voyage Digital Bermitra dengan Dallas Mavericks untuk Tingkatkan Keterlibatan Kripto bagi Suporternya
JDallas Mavericks akan meningkatkan penggunaan kripto di kalangan suporter. (foto; dallas mavericks )

Bagikan:

JAKARTA - Platform perdagangan Crypto, Voyager Digital, telah menandatangani kesepakatan dengan tim bola basket Dallas Mavericks yang bertujuan untuk membuat crypto lebih mudah diakses melalui keterlibatan penggemar dan program pendidikan lainnya.

Dalam pengumuman 27 Oktober, Voyager Digital mengatakan akan menjadi broker cryptocurrency pertama dan mitra internasional Mavs dalam kontrak lima tahun. Platform perdagangan juga akan memiliki hak penamaan atas Mavs Gaming Hub waralaba di Dallas, tempat tim Mavs NBA 2K League.

“Kemitraan ini memberi kami kesempatan untuk mendidik orang di seluruh dunia tentang cara menggunakan crypto dalam kehidupan sehari-hari mereka,” kata salah satu pendiri dan CEO Voyager Digital, Steve Ehrlich.

“Guna mencapai kebebasan finansial sejati dan membangun kekayaan antargenerasi melalui crypto. Kami menemukan mitra hebat untuk melakukan ini dengan Mavs dan pemiliknya, Mark Cuban, yang sudah sangat terlibat dalam ruang angkasa," tambah Ehrlich.

Di bawah pemilik Mark Cuban, waralaba bola basket adalah salah satu yang pertama di NBA yang menerima pembayaran kripto untuk tiket dan barang dagangan. Mavs pertama kali mulai menerima Bitcoin (BTC) pada tahun 2019, dan tahun ini diperluas untuk menyertakan token berbasis meme. Ini  mungkin disebabkan karena Cuban menjadi pendukung utama Dogecoin (DOGE),

Banyak perusahaan dan platform crypto telah membentuk kemitraan dengan organisasi olahraga di seluruh dunia saat ruang berkembang dan tampaknya menjadi lebih menguntungkan sebagai sponsor. Pertukaran derivatif Crypto, FTX, mengumumkan telah menjadi sponsor resmi Major League Baseball pada bulan Juni dan sebelumnya membuat kesepakatan untuk menamai stadion kandang Miami Heat sebagai FTX Arena hingga 2040. Pengumuman itu muncul setelah Mavs memulai musim 2021–2022 pada 6 Oktober.