Voyager Digital Kerja sama dengan Liga Sepak Bola Wanita AS untuk Pendidikan Kripto  
Voyage Digital dan NWSL kerja sama pendidikan kripto. (foto; NWSL)

Bagikan:

JAKARTA - Platform perdagangan Crypto,  Voyager Digital telah menandatangani kesepakatan dengan National Women's Soccer League, atau NWSL, yang bertujuan untuk memberikan pendidikan crypto dan dukungan keuangan kepada para pemain.

Dalam pengumuman Selasa, 14 Desember, Voyager mengatakan akan menjadi mitra pialang cryptocurrency pertama liga sebagai bagian dari kesepakatan multi-tahun. Platform perdagangan kripto ini mengatakan “jumlah yang signifikan” dari investasi akan mendanai akun crypto pemain yang terdaftar.

Diperkirakan ada 12 tim di NWSL mulai tahun 2022, sehingga akan terdapat hingga 312 pemain bisa mendapatkan keuntungan dari kemitraan Voyager.

"Investasi Voyager di liga sangat inovatif karena kami secara kolektif merancang kemitraan untuk memasukkan sumber daya keuangan langsung untuk setiap pemain kami, serta pendidikan tentang perubahan revolusioner yang sedang berlangsung dalam aset digital," kata CEO sementara NWSL, Marla Messing, seperti dikutip Cointelegraph.

Sebagai bagian dari kesepakatan dengan Voyager, satu pemain dari masing-masing tim NWSL akan bertindak sebagai duta, menghadiri acara pendidikan, dan membuat konten terkait kripto.

Pertukaran kripto itu mengatakan akan menawarkan “pelajaran dan alat utama” yang bertujuan membantu para pemain mengembangkan peluang pertumbuhan keuangan jangka panjang setelah karir olahraga mereka berakhir.

Banyak perusahaan dan platform crypto telah membentuk kemitraan dengan organisasi olahraga di seluruh dunia saat ruang berkembang dan tampaknya menjadi lebih menguntungkan sebagai sponsor.

Voyager sudah menjadi broker crypto dan mitra internasional untuk tim bola basket Dallas Mavericks setelah kesepakatan Oktober. Pertukaran derivatif Crypto FTX juga mengumumkan telah menjadi sponsor resmi Major League Baseball pada bulan Juni.

Didirikan pada tahun 2018, Voyager Digital saat ini menawarkan lebih dari 60 aset digital untuk diperdagangkan di aplikasi selulernya, yang juga mencakup layanan seperti pertanian hasil panen. Pada bulan Oktober, platform mengumumkan telah menerima investasi 75 juta dolar AS dari perusahaan perdagangan kuantitatif kripto dan penyedia likuiditas, Alameda Research.