Twitter Uji Coba Fitur Baru dalam Tampilan, Dijamin Akan Berikan Pengalaman Berbeda
Twitter akan miliki tampilan baru yang menggoda. (foto: dok. unsplash)

Bagikan:

JAKARTA - Twitter sedang menguji cara baru untuk beralih ke umpan kronologis terbalik yang akan membuat pengguna mungkin sedikit lebih mudah. Hal ini telah diumumkan oleh perusahaan micro blog itu pada Selasa, 12 Oktober.

Saat ini, ketika Anda mengetuk ikon bintang tiga di bagian atas Feed Anda untuk beralih antara umpan Beranda (yang mengurutkan tweet untuk Anda) atau umpan Terbaru (yang menunjukkannya dalam urutan kronologis terbalik), menu kecil itu muncul dan meminta Anda untuk beralih ke feed mana pun yang tidak aktif. Namun, untuk beberapa pengguna di iOS, saat Anda mengetuk ikon bintang tiga, Twitter sedang menguji tab Home atau Latest baru di bagian atas layar Anda.

Seperti apa perubahannya, menurut Twitter. Jika Anda telah menyematkan daftar, tab akan terlihat familiar:

Perubahan ini memang terasa seperti peningkatan karena itu berarti lebih sedikit ketukan untuk beralih di antara umpan dan membuatnya lebih mudah untuk mengetahui secara sekilas umpan mana yang Anda lihat. Meskipun demikian, tidak jelas apakah Twitter berencana untuk meluncurkan tes ini secara lebih luas dan, jika demikian, tentu akan menarik untuk ditunggu.