Robinhood Markets Uji Coba Dompet Kripto dan Fitur Transfer Baru, Para Pemula Pasti tertarik
Robinhood markets uji coba fitur baru. (foto: dok. filephoto)

Bagikan:

JAKARTA - Robinhood Markets Inc  sedang menguji dompet crypto baru dan fitur transfer cryptocurrency untuk aplikasinya yang memungkinkan pelanggan mengirim dan menerima mata uang digital seperti bitcoin.

“Versi beta dari aplikasi iPhone-nya menunjukkan pekerjaan perusahaan pada fitur-fitur tersebut,” kata sebuah laporan yang dirilis oleh Bloomberg News pada Senin 20 September.  

Ada juga gambar tersembunyi yang menunjukkan halaman daftar tunggu untuk pengguna yang mendaftar untuk fitur dompet kripto, tambah laporan itu. Sementara juru bicara Robinhood menolak berkomentar.

Pemegang saham ritel perusahaan telah lama menunggu dompet kripto ini. Sehari sebelum pialang mengumumkan hasil kuartalan pertamanya bulan lalu, pertanyaan teratas di Say, sebuah platform yang memungkinkan perusahaan mengumpulkan pertanyaan dari investor ritel, adalah “apakah pialang mendapatkan dompet seperti itu?”.

Operator aplikasi perdagangan telah bertaruh besar pada minat investor ritel di ruang mata uang digital. Awal bulan ini, perusahaan mengatakan akan meluncurkan investasi berulang kripto, yang memungkinkan pengguna untuk membeli koin digital bebas komisi dan hanya dengan 1 dolar AS sesuai jadwal pilihan mereka.

Aplikasi ini tentu sangat menarik bagi calon investor. Terutama bagi mereka yang ingin coba-coba berinvestasi dalam perdagangan kripto atau para pemula. Apalagi tidak ada fee dalam setiap perdagangan itu.