Berbekal Data Satelit Miliknya, Elon Musk Tak Menyangkal  Keberadaan UFO
Peluncuran roket Elon Musk ke luar angkasa membawa misi yang mungkin hanya diketahui dirinya sendiri. (foto: twitter)

Bagikan:

JAKARTA - Elon musk, CEO SpaceX dan Tesla kembali membuat heboh dengan cuitannya di twitter. Miliarder asal AS telah dengan berani mengumumkan di Twitter minggu ini bahwa, ia tidak menyangkal akan keberadaan UFO (unidentified flying object) atau yang dikenal sebagai benda atau mahkluk tak dikenal di luar angkasa.

"Saya tidak mengatakan ada UFO...tetapi ada UFO!" bunyi twitter Elon Musk, pada 13 September. Kontan cuitan ini langsung membuat banyak komentar di timeline-nya.  

Musk yang disebut sebagai Anak Emas Amerika diyakini memiliki informasi, data, desain, dan skema tumpangan gratis dari teknologi alien paling rahasia yang ditawarkan DARPA. Ia dianggap membocorkannya secara perlahan ke domain publik.

Kali ini dia membocorkan sesuatu yang berbeda...sesuatu yang selama ini membuat pemerintah AS tidak mau mengakui atau mempermasalahkannya...bahwa UFO memang ada.

Elon Musk diketahui telah memiliki kamera berteknologi tertinggi yang terpasang pada setiap satelit, pengorbit, dan roket yang dia kirimkan ke luar angkasa. Belum lagi dia mengirim Tesla Roadster yang menakutkan di orbit mengelilingi matahari dengan setengah lusin kamera umpan langsung di atasnya.

Ini berarti Elon telah melihat dan merekam lusinan rekaman mentah UFO dari dekat selama bertahun-tahun. Ia memiliki rekaman mentah yang belum dia akui dan belum dirilis, tetapi 100% dimilikinya. Musk menjadi pemberontak dia dalam banyak hal.

Mungkin suatu hari saat ia mengira mengatakan cukup sudah dan dia mungkin akan merilis beberapa rekaman mentah itu untuk dilihat dunia. Begitulah dunia berubah, dari pemberontak yang melakukan hal-hal berbeda dari yang lain.