Ini 10 Aplikasi Mata Uang Kripto Terbaik untuk Pemula
Aplikasi dalam daftar ini akan membantu Anda membeli dan menjual token.

Bagikan:

JAKARTA - Ada banyak aplikasi mata uang kripto yang dibuat sekarang karena semakin banyak orang mulai berinvestasi. Memilih aplikasi mata uang kripto untuk membantu memandu Anda adalah hal yang luar biasa ketika dihadapkan dengan lusinan portofolio dan aplikasi perdagangan yang tersedia.
Berikut adalah daftar aplikasi mata uang kripto terbaik untuk pedagang pemula dan mengapa Anda harus mempertimbangkan masing-masing.
1. Gemini
Gemini memungkinkan Anda untuk memperdagangkan beberapa lusin mata uang kripto dan keandalannya telah mendapatkan kepercayaan dari para pedagang baru di seluruh dunia. Gemini juga telah mengembangkan fitur lain yang menjadikannya lebih dari sekadar platform perdagangan.
Didirikan pada tahun 2014, Gemini adalah salah satu bursa aset digital paling mapan di Amerika Serikat dan terkenal akan keamanannya. Platform ini tidak pernah diretas dan merupakan satu-satunya bursa yang sepenuhnya diatur di AS.
2. Basis Koin
Coinbase adalah aplikasi mata uang kripto terkemuka. Anda dapat memperdagangkan banyak mata uang kripto yang berbeda di Coinbase, termasuk Bitcoin, Bitcoin Cash, Ethereum, Ethereum Classic, Litecoin, BAT, USDT, dan ZRX.
Coinbase bermanfaat bagi pedagang crypto baru karena memiliki aplikasi seluler yang sangat mudah digunakan. Ini memiliki antarmuka yang ramah yang sangat intuitif untuk pemula. Anda dapat mengelola semua perdagangan Anda dari dasbor Anda dan bahkan mendapatkan hadiah untuk koin tertentu.

3. eToro
Platform eToro memudahkan untuk memperdagangkan mata uang kripto Anda, tetapi lebih mengandalkan perdagangan jangka pendek daripada jangka panjang. eToro menyediakan data strategis yang berharga dari pedagang online mereka yang paling sukses (pengguna lain) untuk membantu Anda membuat keputusan yang lebih baik.
Komisi 0% membuat platform lebih menarik daripada pesaing yang mengenakan biaya. Anda tidak akan benar-benar memiliki mata uang kripto yang Anda perdagangkan sampai Anda menguangkannya, sama seperti platform perdagangan lainnya.
4. BlokFi
Alih-alih memasukkan uang Anda ke dalam rekening tabungan dan memperoleh bunga sesedikit mungkin, Anda mungkin ingin melihat BlockFi. Platform mengklaim bahwa Anda dapat memperoleh bunga sebanyak 3%-7,5% atas kepemilikan crypto Anda.
Anda tidak perlu membuat portofolio baru untuk mulai mendapatkan bunga melalui BlockFi. Anda dapat menggunakan portofolio yang ada dan tetap mendapatkan bunga setinggi 4% atas kepemilikan Anda. Siapa pun yang ingin memaksimalkan minat mereka pada BlockFi harus mempertimbangkan untuk berinvestasi di stablecoin seperti USDC dan GUSD, yang dapat menghasilkan bunga hingga 7,5%.
5. WeBull
Tidak seperti beberapa aplikasi lain dalam daftar ini, WeBull menawarkan mata uang kripto di atas peluang investasi lain seperti saham, opsi, dan margin. Salah satu alasan pemula akan menyukai WeBull adalah aplikasi selulernya yang apik yang membuatnya mudah untuk berdagang.
Satu-satunya downside ke WeBull adalah kurangnya konten berita yang dapat membantu pedagang pemula mendapatkan pijakan mereka dan mempelajari lebih lanjut tentang pilihan mereka. Namun, apa yang kurang dalam konten berita itu membuat fitur dan kemudahan penggunaan.


6. Blockchain.com
Sebagai salah satu aplikasi mata uang kripto paling populer di pasar, Blockchain telah menciptakan aplikasi ramah pemula sehingga siapa pun dapat memulai. Blockchain mendukung sejumlah besar mata uang kripto dan memungkinkan pengguna untuk menyimpan, membeli, menjual, dan mengelola Bitcoin dan altcoin mereka dengan mudah.
Anda dapat melakukan konversi kripto-ke-kripto dan transaksi koin di seluruh aplikasi. Dompet digital juga berfungsi ganda sebagai rekening bunga, memungkinkan Anda memperoleh hingga 12% saat Anda membuat rekening tabungan.
7. Pelayaran
Aplikasi broker kripto lainnya, Voyager memungkinkan Anda untuk berdagang di lebih dari 60 mata uang kripto yang berbeda. Aplikasi ini sangat bagus untuk pemula karena Anda hanya perlu $10 untuk memulai.
Apa yang membuat Voyager berbeda adalah kurangnya kontrol yang Anda miliki atas perdagangan Anda yang sebenarnya. Anda tidak bisa melihat apa mereka. Sebagai gantinya, platform menggunakan Smart Order Router untuk berinvestasi untuk Anda dan memberikan keuntungan tanpa komisi. Dalam hal itu, Voyager lebih mirip dengan akun crypto-robo, menginvestasikan uang di tempat yang dianggap cocok.
8. Delta
Delta adalah aplikasi mata uang kripto komprehensif yang memiliki kurva belajar kecil untuk pemula. Ini layak untuk dipertahankan karena mendukung lebih dari 7.000 mata uang kripto yang berbeda, memberi Anda sejumlah besar opsi perdagangan.
Data dari aplikasi disinkronkan ke beberapa perangkat sehingga Anda dapat mengaksesnya dari mana saja. Anda juga mendapatkan analisis tentang riwayat perdagangan, riwayat aset, lokasi aset, perdagangan, dan status investasi Anda.


9. Exodus
Salah satu dompet kripto terbaik di industri, Exodus aman dan intuitif bagi mereka yang tidak memiliki pengalaman dengan Bitcoin dan mata uang kripto lainnya. Lebih dari 125 mata uang kripto yang didukung menjadikannya pilihan penyimpanan yang andal, meskipun biaya perdagangannya bisa sedikit curam.
Tidak hanya itu dompet yang aman, tetapi Anda juga dapat menggunakan Exodus untuk membeli dan menjual koin digital Anda saat bepergian. Berbagai fitur bawaan akan membantu pemula mana pun untuk memulai tanpa merasa kewalahan.


10. Blockfolio
Mungkin tidak ada pelacak portofolio mata uang kripto yang lebih baik daripada Blockfolio. Aplikasi ini mendukung lebih dari 10.000 mata uang kripto yang berbeda dan lebih dari 500 pertukaran yang berbeda. Kemungkinannya adalah, jika Anda memperdagangkan mata uang kripto, Anda dapat melacaknya dengan Blockfolio.
Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menyinkronkan pertukaran Anda sehingga Anda dapat mengotomatiskan proses pelacakan. Ini memungkinkan Anda untuk melihat harga terbaru, data pasar, perubahan tren, dan berita. Apa yang terbaik tentang Blockfolio adalah 100% gratis untuk digunakan.
Aplikasi Mata uang kripto Terbaik
Bahkan jika Anda tidak memiliki pengalaman dengan mata uang kripto, aplikasi dalam daftar ini akan membantu Anda membeli dan menjual token, mengelola portofolio Anda, dan menjaga investasi Anda tetap aman di dompet digital. Setiap aplikasi dilengkapi dengan kelebihan dan kekurangan, jadi dapatkan ide tentang apa yang ingin Anda capai dan pilih yang tepat.