Pelajari Cara Membuat Gim, Ini Kursus Murah yang Layak Dicoba
Kini terdapat kursu membuat gim yang cukup murah ditawarkan secara daring. (foto: unsplash)

Bagikan:

JAKARTA – Pengembangan video game tidak pernah secanggih dan sepopuler sekarang ini. Di masa lalu, penggila gim, puas bermain dengan lawan yang dikendalikan komputer. Akan tetapi teknologi saat ini memungkinkan orang untuk bertarung dan berkomunikasi dengan rival digital secara real-time

Game imersif dan menggetarkan saat ini telah memicu gelombang minat baru dalam pengembangan game, dan dengan panduan yang tepat, siapa pun dapat membuat game sendiri di rumah.

Jika Anda seorang gamer yang ingin membuat game canggih Anda sendiri atau penggemar game kasual yang bertanya-tanya apa yang diperlukan untuk menciptakan dunia digital, cerita, dan tantangan, Anda dapat terjun ke lapangan dengan Unreal & Unity Game Development for Beginners Bundle. Untuk penjualan setengah tahunan, tersedia dengan diskon tambahan 60 persen.

Terdiri dari 6 kursus dan 50 jam konten premium, bundel ini menampilkan instruksi praktis tentang Unity dan Unreal, mesin game paling populer saat ini, serta #C, bahasa yang sering digunakan dalam membuat game.

Anda akan melalui lebih dari 200 pelajaran yang dikumpulkan untuk membantu Anda menguasai pengembangan game dan pembangunan dunia di kedua mesin, menggabungkan animasi yang menarik ke dalam proyek, dan membangun struktur yang solid dan sistem UI yang membuat atau menghancurkan game

Tidak seperti kursus online instruksional lainnya, paket ini akan membantu Anda belajar sambil melakukan. Anda akan mendapatkan kesempatan untuk mengotori tangan Anda (secara virtual) dan mengerjakan proyek mini, yang semuanya dapat Anda tambahkan ke portofolio proyek Anda yang sedang berkembang jika Anda memutuskan untuk mengejar pengembangan game sebagai pekerjaan sampingan atau profesi penuh.

Jangan hanya bermain game, pelajari cara membuatnya dan ciptakan game impian Anda. Unreal & Unity Game Development for Beginners Bundle saat ini dijual seharga 29,99 dolar AS (Rp433 ribu), tetapi Anda dapat mengambil ekstra 60% dengan kode ANNUAL60 dan mendapatkannya hanya dengan 12 dolar AS (174 ribu rupiah).