Selamat! Pangeran William dan Kate Middleton Berhasil Capai 13 Juta Pengikut di Instagram
Akun instgram calon pewaris tahta Inggris kini miliki pengikut 13 juta akun. (foto: instagram)

Bagikan:

JAKARTA - Pangeran William dan Kate Middleton telah mencapai tonggak sejarah media sosial kerajaan Inggris. Duke dan Duchess of Cambridge itu telah mencapai 13 juta pengikut di akun Instagram mereka @dukeandduchessofcambridge pada 20 Juli lalu.

Dikutip dari Cosmopolitan Internasional, Kamis 22 Juli,  pencapaian itu menjadikan akun mereka paling populer di antara anggota Royal Family lainnya. Akun Instagram resmi @theroyalfamily memiliki 10,3 juta pengikut yang digunakan sebagai sumber berita untuk Ratu, serta berbagi foto throwback atau mengirimkan ucapan selamat ulang tahun kepada anggota keluarga

Sementara Instagram @clarencehouse milik Pangeran Charles dan Camila Parker-Bowles memiliki 1,5 juta pengikut. Selain itu, akun pribadi Putri Eugenie memiliki 1,5 juta pengikut unik.

Dalam akun Instagram @dukeandduchessofcambridge, kedua pasangan ini kerap mengunggah foto dan video yang sedang menjalankan tugas publik mereka. Tidak melulu soal pekerjaan, Kate dan Pangeran William juga sering mengunggah banyak foto pribadi saat memiliki waktu luang.

Satu foto baru-baru ini yang diunggah @dukeandduchessofcambridge, Kate terlihat sedang mengenakan pakaian yang lebih kasual daripada yang biasa dilihat selama ini. Foto itu menunjukkan Kate sedang disuntikan dosis pertama vaksin virus corona pada Mei lalu. Unggahan itu lantas mendapatkan likes lebih dari satu juta pengguna.

Setiap tahunnya, Royal Family juga membagikan foto atau video dari masing-masing anak mereka untuk merayakan ulang tahun. Pangeran George, anak sulung mereka, akan berusia delapan tahun besok dan banyak yang sudah menantikan untuk melihat citra baru Raja masa depan.

Pasangan itu juga sering memposting ucapan selamat kepada anggota keluarga lainnya pada acara-acara penting, seperti Hari Ayah atau setelah pengumuman kelahiran.

Terlihat belum lama ini, setelah Pangeran Harry dan istrinya, Meghan Markle menyambut putri mereka Lilibet ke dunia, akun resmi Cambridge membagikan foto hitam putih pasangan itu.

"Kami semua senang dengan kebahagiaan berita tentang kedatangan bayi Lili. Selamat untuk Harry, Meghan dan Archie." tulis Instagram @RoyalFamily yang disukai lebih dari satu juta dan 13.000 komentar.