Apple Sebar Undangan Buat iPad Baru dan AppleTV?
Undangan Apple (dok. Apple)

Bagikan:

JAKARTA - Apple telah menyebar undangan untuk event tahunannya. Rumor mengatakan jika raksasa teknologi yang bermarkas di Cupertino, California, AS itu akan melucurkan iPad terbaru. 

"Spring Loaded" demikian tema acara yang akan digelar 20 April 2021 mendatang pukul 10.00 pagi waktu setempat atau sekitar pukul 00.00 WIB dini hari pada tanggal 21 April. Mengingat masih pandemi, Apple event tetap digelar secara online.

Sejumlah bocoran mengatakan, jika Apple akan memperkenalkan sejumlah gawai baru Salah satunya iPad Pro 11 inch dan 12,9 inch yang bakal ditenagai chip A14x dan punya kinerja setangguh Apple M1.

Tablet ini juga membawa dukungan pada koneksi 5G layaknya iPhone 12 series. Apple juga dirumorkan akan merilis iPad Mini, Air Pods 3 dan AirPods Pro 2.

Diyakini pula Apple akan memperkenalkan MacBook Pro terbaru yang mengusung layar 14 inch dan 16 inch. Ada pula yang memprediksi iMac baru bakal ikutan diperkenalkan dan AirTags yang sudah dirumorkan sejak lama.

Melansir The Verge, Apple dikabarkan akan merilis smartTV pertamanya untuk tahun 2021. Kabarnya, model tahun ini akan difokuskan pada game dan akan menampilkan remote baru, prosesor yang diperbarui, dan dukungan 120Hz.