Bagikan:

JAKARTA - Hypernet Technologies, penyedia layanan teknologi informasi terkemuka di Indonesia kini memiliki OpenWiFi, sebuah solusi manajemen Wi-Fi berbasis cloud computing untuk meningkatkan efektivitas periklanan dan mengumpulkan database pengguna hotspot publik secara online. 

CEO Hypernet Technologies Sudianto Oei, mengatakan bahwa OpenWiFi hadir karena perusahaan menyadari pentingnya konektivitas internet yang andal dan solusi teknologi untuk meningkatkan produktivitas pelaku bisnis di era digital saat ini.

"OpenWiFi hadir sebagai solusi terintegrasi yang memungkinkan pelanggan untuk tidak hanya menyediakan akses Wi-Fi yang aman dan terkendali, tetapi juga memungkinkan pelaku bisnis mendapat sebuah tools untuk strategi pemasaran dan pengambilan keputusan bisnis yang lebih baik," ujarnya.

OpenWiFi terdiri dari tiga komponen utama, yaitu kontrol penggunaan Wi-Fi tamu (Guest WiFi Management), fitur untuk mengimplementasikan strategi pemasaran (Marketing Engine), dan pengolahan data untuk menunjang keputusan bisnis (Business Intelligence). 

Dengan OpenWiFi, pelaku bisnis dapat memahami profil konsumen secara detail. Singkatnya, dashboard yang disediakan dapat menjadi sebuah marketing analytics yang komprehensif untuk program pemasaran yang lebih efektif dan efisien.

Selain itu, OpenWiFi juga menawarkan fitur kampanye pemasaran yang mudah dan otomatis, seperti kampanye spontan (One Shot Campaign), kampanye rutin (Recurrent Campaign), kampanye terjadwal (Time Span Campaign), dan kampanye ulang tahun (Birthday Campaign). 

Fitur-fitur ini memungkinkan pelaku bisnis untuk memberikan penawaran yang sesuai dengan karakter konsumen mereka, sehingga konsumen pun dapat dimanjakan dengan koneksi dan berselancar internet yang lebih personal.

"Dengan pengalaman lebih dari 17 tahun dalam industri teknologi informasi, kami yakin OpenWiFi akan membantu pelanggan kami meningkatkan efisiensi operasional dan meraih kesuksesan yang lebih besar dalam bisnis mereka," tandasnya.

Terakhir, Sudianto pun menegaskan bahwa produk ini menjadi tonggak penting bagi Hypernet Technologies dalam mendukung digitalisasi bisnis di Indonesia.