Bagikan:

JAKARTA - Hypernet Technologies, salah satu penyedia Managed Service Provider (MSP) di Indonesia, bersama dengan Versa Networks, kembali menegaskan komitmennya dengan memperkenalkan teknologi Secure Service Edge (SSE) Versa.

SSE Versa diklaim dapat membantu melakukan pengamanan komunikasi data dengan memanfaatkan teknologi Zero Trust Network Access (ZTNA), Secure Web Gateway (SWG), Software-defined Wide Area Network (SDWAN), Cloud Access Security Broker (CASB) dan Data Loss Prevention (DLP).

Dengan Zero Trust Network Access (ZTNA), Hypernet memastikan setiap akses ke jaringan perusahaan dilakukan melalui verifikasi ketat sehingga mengurangi risiko ancaman siber. 

Lebih lanjut, teknologi SSE Versa ini juga memungkinkan perusahaan melakukan sentralisasi pengamanan data secara efisien dan efektif.

“Dengan teknologi-teknologi ini, kami optimis dapat membantu klien-klien dari Hypernet dalam mengelola kebijakan keamanan secara terpusat, meningkatkan efisiensi operasional, dan memberikan perlindungan data yang kuat sesuai dengan standar tertinggi,” kata Djoko Setyanto, VP IT Services Hypernet Technologies. 

Adapun beberapa manfaat SSE Versa adalah:

  • Sentralisasi Keamanan: SSE Versa memungkinkan pengelolaan keamanan jaringan secara terpusat, memudahkan pemantauan dan manajemen kebijakan keamanan dari satu titik kontrol.
  • Peningkatan Efisiensi Operasional: Dengan integrasi berbagai fungsi keamanan seperti firewall, kontrol akses, dan perlindungan ancaman dalam satu platform, perusahaan dapat mengurangi kompleksitas operasional dan biaya.
  • Skalabilitas dan Fleksibilitas: Solusi ini dirancang untuk mendukung pertumbuhan bisnis dengan mudah, memungkinkan penambahan pengguna dan perangkat tanpa mengorbankan keamanan.
  • Akses Aman ke Aplikasi: Dengan ZTNA, pengguna dapat mengakses aplikasi dari mana saja dengan aman, mendukung mobilitas kerja dan kebijakan kerja jarak jauh.
  • Perlindungan Data yang Kuat: Memastikan bahwa data perusahaan dilindungi dengan standar keamanan tertinggi.