Bagikan:

JAKARTA - Pengembang sekaligus penerbit Farm 51 telah resmi mengumumkan  bahwa Chernobylite 2: Exclusion Zone, sebuah RPG aksi dunia terbuka akan diluncurkan pada tahun 2025.

Dalam keterangan gimnya di Steam, pengembang mengatakan bahwa Chernobylite 2: Exclusion Zone adalah gim RPG aksi pasca-apokaliptik, yang memadukan eksplorasi bebas dunia terbuka yang sangat besar dan sangat realistis, pertarungan yang menantang, kerajinan unik, manajemen tim dan markas dengan penceritaan non-linier. 

Dalam gim ini, Anda akan bermain sebagai seorang planewalker yang menjelajahi dunia paralel untuk mencari material berharga dan berenergi tinggi yang disebut Chernobylite. 

Terputus dari dunia, terperangkap di Zona, diserang oleh gerombolan makhluk mimpi buruk, Anda harus berjuang untuk bertahan hidup dan menyatukan segelintir penyintas yang tersisa.

Farm 51 menjanjikan keragaman build yang lebih besar dengan perkembangan permainan dan mekanika kustomisasi, pertarungan yang lebih beragam dengan sistem pertarungan jarak dekat yang canggih, penekanan yang lebih besar pada karakter pendamping, faksi, mekanika pembangunan markas, dan banyak lagi. 

Chernobylite 2: Exclusion Zone  akan diluncurkan pada tahun 2025 untuk PC dan konsol. Saat ini belum diketahui secara pasti konsol mana saja yang akan dirilis.