Kingdom Come: Deliverance 2 Bakal Rilis Tahun Ini untuk PS5, Xbox Series X/S dan PC
Gim Kingdom Come: Deliverance 2 bakal dirilis tahun ini (foto: Steam)

Bagikan:

JAKARTA - Warhorse Studios dan Deep Silver telah resmi mengumumkan Kingdom Come: Deliverance 2 akan diluncurkan tahun ini untuk PS5, Xbox Series X/S, dan PC. 

Berdasarkan gameplay berdurasi 14 menit yang dibagikan, sekuel RPG aksi dunia terbuka dari gim pertamanya yang dirilis pada 2018 ini akan berlatar di Bohemia abad ke-15. 

Cerita ini akan menampilkan Henry dari Skalitz yang kembali sebagai protagonis dalam gim, saat ia berusaha membalas dendam atas pembunuhan orang tuanya. 

Dalam perjalanannya, dia akan bertemu dengan beberapa tokoh yang berkesan seperti Raja Hongaria dan Sigismund si Rubah Merah, dan masih banyak lagi.

Pertarungan kembali dilakukan dalam sudut pandang orang pertama, dengan Henry menggunakan berbagai senjata yang akurat secara historis, baik alat kematian yang tumpul, busur, atau pedang. 

Anda akan menjelajahi Eropa Abad Pertengahan dunia terbuka ini melalui petualangan tak terlupakan yang penuh aksi, sensasi, dan keajaiban.

Tentu saja, Anda juga dapat melakukan aktivitas seperti memanah dan pandai besi sambil bertualang ke berbagai kota, bar, pedesaan, kastil, dan banyak lagi. Belum ada detail lebih lanjut tentang gim ini, mari kita tunggu di waktu mendatang.