Bagikan:

JAKARTA - Microsoft telah mengumumkan bahwa Mafia: Definitive Edition akan tersedia untuk pelanggan Game Pass di konsol, PC, dan cloud pada 13 Agustus mendatang.

Mafia: Definitive Edition  merupakan sebuah gim remake lengkap dari gim aslinya yang berjudul Mafia tahun 2002. Terletak di kota fiksi Lost Heaven, Illinois, Anda akan bermain sebagai Tommy Angelo.

"Anda adalah pemimpin dalam kisah massa sinematik ini, tenggelam dalam dunia kejahatan terorganisir selama era Larangan," tulis pengembang tentang cerita gimnya di situs resminya.

Dikembangkan oleh Hangar 13 dan penerbit 2K, ceritanya akan berlatar di tahun 1930, yang akan melihat kehidupan Thomas Angelo yang awalnya rendah hati sebagai sopir taksi berubah setelah perselisihan yang menentukan dengan Mafia Italia. 

Anda akan melakukan pekerjaan untuk Don Salieri dan mendapatkan rasa hormat di dunia kriminal, meskipun hati nuraninya menjaga egonya dan juga untuk menguasai Lost Heaven.

Remake ini juga sekarang sudah dilengkapi dengan visual 4K yang cantik dan gameplay yang disempurnakan untuk menciptakan kembali lanskap kota tahun 1930-an, diisi dengan arsitektur antar perang, mobil dan budaya untuk melihat, mendengar dan berinteraksi dengannya.