Bagikan:

JAKARTA - Apple memperkenalkan MagSafe ke jajaran iPhone dengan iPhone 12, dan sejak itu, ekosistem aksesori MagSafe telah berkembang pesat. Dari baterai portabel, pop soket, hingga penyangga dan tali, ada banyak aksesori yang bisa dipilih.

Berikut adalah lima aksesori MagSafe favorit yang sering digunakan dan memberikan fungsi luar biasa.

  1. Magic Power Bank Slim Raycon baru saja merilis beberapa aksesori baru terkait daya, dan power bank MagSafe ini memiliki keunggulan tersendiri. Ini adalah power bank MagSafe pihak ketiga pertama yang memiliki integrasi iOS, menunjukkan masa pakai baterai di widget baterai, dapat mengisi daya baterai dan iPhone secara bersamaan dengan satu kabel, serta sangat tipis.

    Power bank ini dijual seharga 49,99 dolar AS (Rp815 ribu), tetapi tersedia kode diskon 20% di situs web mereka, sehingga harganya turun menjadi 40 dolar AS. Dengan kapasitas 5000mAh, power bank ini dapat mengisi penuh iPhone 15 Pro Max Anda.

  2. Aulumu G5 4 in 1 Kickstand & Box Opener Aksesori ini memiliki dua fungsi utama: sebagai penyangga dan pemegang. Penyangga ini memungkinkan Anda melihat iPhone dalam orientasi lanskap dan potret. Selain itu, aksesori ini dilengkapi dengan pisau keramik kecil yang dapat digunakan untuk membuka kotak.

    Aulumu G5 dijual di Amazon seharga 32,98 dolar AS (Rp537 ribu) dengan diskon 15%, sehingga harganya turun menjadi sekitar 28 dolar AS. Ini adalah pilihan yang bagus untuk seseorang yang mencari penyangga multifungsi yang juga bisa digunakan sebagai mainan fidget.

  3. Moft Movas Phone Stand Penyangga telepon ini adalah pilihan yang sederhana namun sangat berguna, terutama bagi mereka yang suka mengambil gambar. Penyangga ini dapat digunakan sebagai tripod mini, memberikan ketinggian sekitar 8 inci dan berbagai sudut pandang.

    Moft Movas Stand tersedia seharga  35 dolar AS (Rp570 ribu) dengan diskon 15% di Amazon dan hadir dalam empat pilihan warna yang berbeda.

  4. Qwiizlab MagSafe SSD Enclosure Aksesori ini dirancang untuk videografer iPhone, memungkinkan Anda merekam video ProRes langsung ke SSD. Enklosur ini dilengkapi dengan kabel USB-C berukuran sempurna, sehingga Anda memiliki studio video portabel. Harga untuk enklosur ini adalah 33,50 dolar AS (Rp546 ribu) , tetapi Anda perlu membeli penyimpanan SSD secara terpisah.

    Pilihan SSD yang kompatibel termasuk Sabrent Rocket 2230 256GB seharga  40 dolar AS atau 1 TB seharga  99,99 dolar AS (Rp1,6 juta), dan Corsair Core Mini 1 TB seharga 79,99 dolar AS (Rp1,3 juta).

  5. Moft Snap Flow Moft Snap Flow adalah notepad dan sticky pad fisik yang menempel pada iPhone melalui MagSafe. Ketika dibuka, Anda akan mendapatkan 20 lembar kertas atau 40 sticky notes. Pen yang datar di tengah flap bisa digulung menjadi bentuk silinder yang lebih familiar. Selain itu, notepad ini juga berfungsi sebagai penyangga iPhone dalam orientasi lanskap dan potret.

    Moft Snap Flow dijual seharga 39,99 dolar AS (Rp652 ribu) dan akan mulai dikirim pada bulan September.

Ini adalah beberapa aksesori MagSafe yang sangat berguna dan inovatif. Fitur MagSafe akan terus berkembang seiring dengan semakin kreatifnya merek-merek dalam mengembangkan produk-produk baru. Beri tahu kami apa pendapat Anda tentang aksesori ini dan jika Anda memiliki rekomendasi aksesori MagSafe lainnya yang harus dicoba