Bagikan:

JAKARTA - Google belum mengungkapkan banyak tentang peluncuran Pixel 9, namun sebuah video promo bocoran mengungkapkan bagaimana ponsel ini akan dipromosikan. Seperti pada bocoran video Pixel 9 Pro, promo Pixel 9 dimulai dengan fitur Ask Gemini dan Pixel Screenshots. Ask Gemini menggunakan kemampuan kamera dan prompt yang ada di aplikasi Gemini.

Perbedaan RAM 12GB (versus 16GB) mungkin akan menunjukkan perbedaan signifikan atau sekadar menjadi persiapan Google untuk kemampuan mendatang pada model Pro.

Bagian selanjutnya membahas tentang kamera dan Magic Editor yang kini mendapatkan fitur "Reimagine with", yang memungkinkan pengguna mengganti atau mengubah latar belakang gambar dengan memasukkan prompt.

Misalnya, Magic Editor dapat mengganti latar belakang dengan “matahari terbenam dramatis,” sambil mempertahankan elemen lainnya.

Google mengiklankan Pixel 9 dengan “Desain Tahan Lama,” yang kemungkinan juga berlaku untuk Pixel 9 Pro. Akan menarik untuk melihat seberapa banyak Google membahas desain dari seri Pixel 9 ini.

Terakhir, ada "7 tahun Pixel Drops," dengan kemungkinan Google beralih dari nama lengkap “Pixel Feature Drops,” yang masih digunakan saat peluncuran Pixel 8a.