Bagikan:

JAKARTA - Oura Ring 4 telah terlihat dalam proses sertifikasi, menunjukkan bahwa peluncurannya sudah di depan mata. Sertifikasi tersebut mencakup nomor model OA11, gambar produk, dan beberapa ukuran yang diuji. Label data produk menunjukkan bahwa OA11 adalah Oura Ring 4.

Oura Ring 3 diluncurkan pada Oktober 2021, jadi penerusnya sudah lama dinantikan. Saat ini, Samsung Galaxy Ring sedang menjadi pembicaraan hangat, tetapi Oura layak mendapatkan kredit karena telah memulai pasar cincin pintar. Meskipun Oura belum membuat pengumuman resmi tentang penyegaran produk, penampakan Oura Ring 4 dalam sertifikasi menunjukkan bahwa peluncurannya tidak lama lagi.

Sertifikasi tersebut mencakup gambar-gambar dari cincin pintar dalam ukuran 10. Berbeda dengan Samsung Galaxy Ring yang memiliki struktur cekung, Oura tampaknya tetap menggunakan desain datar untuk produk berikutnya. Tidak ada tonjolan yang terlihat pada gambar-gambar tersebut.

Label produk mencantumkan OA11 dan OA12, tetapi informasi lebih lanjut tentang OA12 belum ditemukan. Label tersebut juga menyebutkan bahwa produk tersebut adalah Oura Ring 4, dengan contoh warna emas dan ukuran 15. Oura Ring 3 tersedia dalam varian Horizon yang halus dan varian Heritage dengan desain plateau, sehingga ada kemungkinan bahwa OA11 adalah Ring 4 Horizon sementara OA12 bisa menjadi Ring 4 Heritage.

Dokumen sertifikasi menyebutkan bahwa OA11 diuji dalam ukuran 7, 9, 13, dan 15. Jika boleh membuat perkiraan, Oura Ring 4 mungkin tersedia dalam ukuran setidaknya 7 – 15, meskipun ukuran yang lebih kecil dan lebih besar mungkin juga sedang diuji dan belum terlihat.

Sebagai referensi, Oura Ring 3 tersedia dalam ukuran 6 – 13 dengan pilihan warna Silver, Black, Stealth, dan Gold, dengan varian Horizon tersedia dalam tambahan Brushed Titanium dan Rose Gold.

Meskipun Oura belum mengonfirmasi penerus Oura Ring 3, ada cukup banyak bukti yang menunjukkan bahwa Oura Ring 4 akan segera hadir. Oura Ring 3 diluncurkan pada Oktober 2021, jadi sudah saatnya penerus diluncurkan untuk lebih bersaing dengan Galaxy Ring.