Bagikan:

JAKARTA - Jajaran iPhone 16 Pro yang akan datang akan tetap menggunakan material titanium, namun sebuah rumor mengatakan akan ada opsi warna rose.

Dengan hanya sekitar dua bulan hingga peluncuran jajaran iPhone 16, kembali beredar rumor bahwa akan ada warna rose yang berbeda dari rose gold yang digunakan Apple sebelumnya.

Pembocor informasi, OvO, di Weibo mengklaim  bahwa tambahan baru untuk warna iPhone 16 Pro adalah rose. "Bukan Rose Gold sebelumnya seperti pada iPhone 6s."

Ini sejalan dengan laporan analis Ming-Chi Kuo dari Mei 2024, yang mengatakan hal yang sama. Namun, Kuo juga mengatakan bahwa warna rose akan menggantikan warna biru pada iPhone 15 Pro.

Sebelumnya juga dilaporkan bahwa Apple akan mengganti salah satu warna dengan warna baru. Dalam hal ini, rumor pada Maret 2024 menyebutkan bahwa iPhone 16 Pro akan hadir dalam warna:

  • Space Black
  • White
  • Gray
  • Rose

Rumor tersebut juga mengulangi bahwa warna rose berbeda dari rose gold yang digunakan sebelumnya. Namun, dikatakan bahwa sekilas, warnanya sangat mirip.

Seperti biasa, Apple akan mengungkap jajaran iPhone baru pada bulan September. iPhone 16 dan iPhone 16 Pro akan diumumkan bersamaan dengan Apple Watch Series 10 dengan Apple Intelligence sebagai fitur utama yang akan datang.