Bagikan:

JAKARTA - Dalam bocoran terbaru, iPhone 16 Pro Max tampil dengan warna baru yang mencuri perhatian, yaitu warna yang menyerupai emas perunggu. Warna ini terlihat lebih gelap dan berbeda dari warna Rose Gold yang populer sebelumnya.

Menurut informasi terbaru dari Majin Bu, warna ini kemungkinan akan diberi nama "Desert Titanium," sebuah warna emas gelap yang menawarkan kesan mendalam dan elegan pada jajaran iPhone 16 Pro.

Bocoran ini datang dari leaker Sonny Dickson yang memperlihatkan unit dummy iPhone 16 Pro Max dalam warna baru ini. Sebelumnya, publik sudah melihat warna Titanium Putih, Hitam, dan Natural untuk iPhone 16 Pro Max, sehingga warna Desert Titanium menjadi tambahan yang mengejutkan.

Warna ini digambarkan sebagai perpaduan antara kuning tua dan oranye gelap, hampir menyerupai warna cokelat pasir yang biasa kita lihat pada kulit (namun dalam hal ini menggunakan material kaca).

Apple dikabarkan akan menggantikan warna Biru Titanium pada iPhone 15 Pro dengan warna "rose" atau "rose gold" pada iPhone 16 Pro yang memiliki bahan titanium. Warna Desert Titanium ini sepertinya selaras dengan kabar tersebut, dan mungkin akan menampilkan nuansa yang berbeda tergantung pada sudut cahaya.

Bagaimana pendapat Anda tentang warna baru ini? Apakah Anda tertarik untuk memiliki iPhone 16 Pro dengan warna Desert Titanium ini?