Bagikan:

JAKARTA – Avanade, penyedia solusi Microsoft, mengumumkan bahwa mereka telah menunjuk presiden growth markets area terbaru. Posisi ini akan diisi oleh Bhavya Kapoor dan berlaku secara efektif pada 1 Juni.

Sebagai presiden growth markets area, Bhavya akan bertanggung jawab dalam memberikan arahandan memprioritaskan strategi Avanade untuk mempercepat pertumbuhan bisnis. Bhavya juga akan memperluas posisi perusahaan sebagai pemimpin pasar.

CEO Avanade Pamela Maynard mengatakan bahwa Bhavya terpilih sebagai presiden growth markets area terbaru berkat rekam jejaknya. Pamela yakin bahwa Bhavya akan membantu perkembangan bisnis Avanade.

"Dengan rekam jejaknya yang terbukti dalam membangun dan mengembangkan bisnis di wilayah dengan pertumbuhan tinggi, dilengkapi dengan semangatnya terhadap inklusi, keberagaman, dan keberlanjutan, saya yakin Bhavya akan terus mendorong bisnis kami ke tingkat yang lebih tinggi," kata Pamela.

Sementara itu, Bhavya mengatakan bahwa ia merasa terhormat untuk memimpin karyawan dan bisnis Avanade ke tingkat berikutnya. Selama menjadi presiden growth markets area, Bhavya berkomitmen dalam memberdayakan individu dan bisnis.

"Wilayah-wilayah ini penuh dengan talenta dan organisasi luar biasa dengan potensi besar," kata Bhavya. "Kita akan memberdayakan individu dan bisnis untuk memberikan dampak nyata terhadap kemanusiaan melalui kekuatan AI, data, dan kecerdikan manusia.”

Bhavya bergabung dengan Avanade pada tahun 2021 sebagai Managing Director Avanade Asia Tenggara. Ia berpengalaman di bidang manajemen bisnis, teknologi, dan konsultasi. Berkat kemampuannya, Avanade berhasil menjadi mitra Microsoft di wilayah Asia Tenggara.