Bagikan:

JAKARTA - Meta mengumumkan bahwa 40 juta pengguna muda di AS/Kanada adalah pengguna aktif harian di Facebook.

Facebook berkomitmen untuk terus meningkatkan inovasi teknologi di platformnya.

Dalam laporan terbarunya yang ditulis oleh Kepala Facebook di Meta, Tom Alison mengungkapkan, peningkatan teknologi di Reel dan Feed Facebook bertujuan untuk dapat memberikan rekomendasi dengan lebih efektif.

“Selama sekitar satu tahun ke depan, teknologi rekomendasi canggih ini akan mendukung lebih banyak produk, termasuk seluruh ekosistem video kami, dan rekomendasi Feed kami,” kata Alison dikutip Minggu, 2 Juni.

Adanya pengembangan inovasi-inovasi teknologi baru ini, Meta bertekad pada akhir tahun 2026, mereka akan memiliki teknologi rekomendasi terbaik di dunia.

Selain itu, dengan kehadiran Meta Llama, salah satu koleksi model, alat, dan sumber daya terbuka untuk AI generatif, Meta akan menciptakan lebih banyak peluang untuk membantu Anda menggali lebih dalam tentang hal-hal yang Anda temukan di Facebook.

“Katakanlah Anda menemukan resep kue keju stroberi di Facebook. Dengan mengklik satu tombol, Anda dapat bertanya kepada Meta AI cara membuat versi bebas produk susu dan Anda akan langsung mendapatkan jawabannya,” ujarnya lebih lanjut.