Bagikan:

 

JAKARTA - Pengembang Steel City Interactive dan penerbit Deep Silver telah mengumumkan bahwa gim tinju mereka, Undisputed, akan meninggalkan akses awal di PC pada 11 Oktober. 

“Kami dengan gembira mengumumkan bahwa Undisputed akan hadir di PlayStation 5, Xbox Series X|S, dan PC Steam (1.0) pada 11 Oktober 2024,” tulis pengembang dalam pengumumannya di Steam. 

 Selain rilis penuh untuk PC, Undisputed juga disebutkan akan merilis gimnya untuk pemain konsol di PS5 dan Xbox Series X/S pada hari yang sama.

“Menampilkan visual yang nyata, aksi yang menggetarkan tulang, dan lebih banyak petinju berlisensi daripada sebelumnya, Undisputed memberi Anda kendali yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk menguasai setiap inci ring,” tulis keterangan gimnya. 

Dalam gim ini, Anda akan bermain sebagai petinju profesional dan memainkan perjalanan epik dari turnamen tinju amatir, hingga menjadi Juara Tak Terbantahkan, dalam Mode Karir yang nyata. 

Di sini, Anda juga akan menemukan lebih dari 60 pukulan individu. Pukulan dari berbagai sudut dan arah. Tipuan untuk membuat jebakan dan serangan balik, dan masih banyak lagi.

Tidak lupa, ada juga 50 Atribut & Sifat untuk membedakan gaya dan kemampuan setiap petarung. Undisputed telah tersedia di PC melalui Steam Early Access sejak Januari 2023, dan sejak itu mendapat dukungan berkelanjutan melalui pembaruan.