Bagikan:

JAKARTA - Poe, platform interaktif atau chatbot bertenaga AI milik Quora, mengumumkan bahwa model bahasa besar terbaru milik OpenAI, GPT-4o kini sudah tersedia di platformnya.

Tidak hanya itu, LLM terbaru Google, Gemini 1.5 Flash juga sudah bisa dicoba secara gratis oleh semua pengguna Poe sekarang melalui situs https://poe.com/.

Embed: https://twitter.com/poe_platform/status/1790163013527552049?s=19

“Kami sangat gembira mengumumkan ketersediaan model perbatasan terbaru OpenAI, GPT-4o, dan LLM terbaru Google, Gemini 1.5 Flash, serta Gemini 1.5 Pro yang ditingkatkan di Poe,” tulis perusahaan dalam pengumumannya.

GPT-4o adalah model OpenAI yang terbaru dan paling canggih, yang menghadirkan beberapa peningkatan signifikan dalam kecepatan, kemampuan penglihatan, dukungan multibahasa, dan sangat baik dalam pengkodean.

“Model frontier baru dari OpenAl ini lebih cepat dan lebih canggih dibandingkan GPT-4 Turbo, serta menghadirkan peningkatan dalam kemampuan penglihatan, dukungan multibahasa, dan coding,” sambung perusahaan.

Kemudian, Google Gemini 1.5 Pro menghadirkan peningkatan kinerja di semua dimensi, termasuk penalaran, matematika, pemahaman multibahasa, kreativitas, penulisan, dan pemahaman multimodal penuh.

Sedangkan Gemini 1.5 Flash yang baru adalah bot multimodal yang cepat namun kuat dengan pemahaman konteks panjang yang mengesankan untuk tugas-tugas yang lebih kompleks.

Semua model ini bisa dicoba gratis hingga 10 percakapan di website maupun aplikasi Poe.